Bahasan kita kali ini, masih seputar susuk. Lebih spesifiknya kali ini kita akan membahas tentang cara melunturkan susuk.

Mengapa saya merasa perlu mengangkat bahasan ini? Alasannya adalah karena ternyata banyak orang merasa menyesal. Setelah dulu pernah pasang susuk. Seiring dengan bertambahnya usia, bertambahnya kebijaksaaan, dan bertambahnya pertimbangan juga, banyak orang memutuskan bahwa pasang susuk konvensional, alias susuk tanam, bukanlah solusi pengasihan yang paling tepat.

Salah satunya, adalah karena ada macam-macam resiko dan pantangan. Karena itulah banyak pemasang susuk ingin agar susuknya dilepaskan. Atau dilunturkan.

Permasalahannya adalah, ketika seorang pemakai susuk ingin susuknya dilepaskan, maka otomatis ia akan datang, kepada pihak yang dulu memasang susuknya, bukan? Tapi setelah bertahun-tahun lewat, seringkali si dukun susuk ini sudah tidak ada. Sudah berpulang ke pangkuan Tuhan, jadi tidak bisa melepaskan susuk itu untuknya.

Situasi semacam inilah yang kemudian menjadikan dilemma. Apakah masih mungkin, bagi seorang pemakai susuk, untuk melepaskan susuknya, tanpa bantuan dukun susuk yang memasangnya dulu?

Sebenarnya masih mungkin.

Caranya bagaimana? Khusus untuk jenis susuk tanam, entah itu yang berupa jarum maupun butiran permata, maka caranya adalah dengan mengeluarkan dulu benda yang ditanam tersebut. Melalui prosedur medis.

Dengan catatan, bendanya itu memang masih ada. Alias jika diraba, terasa mengganjal di bawah kulit. Itu sebaiknya dikeluarkan dulu.


Baca Juga :


Cara kedua, bila benda susuknya ini sudah tidak terasa, sudah terlanjur menyatu dengan daging, maka langgarlah saja semua pantangannya. Tidak boleh makan pisang emas, ya makanlah pisang emas. Tidak boleh makan jantung pisang, ya makanlah jantung pisang. Intinya, semua pantangan langgar saja agar susuknya luntur.

Cara ketiga, untuk memastikan semua pengaruh susuknya hilang, mandilah berendam di air larut. Sebab air laut dapat melarung segala macam energi supranatural dan hawa buruk. Pastikan seluruh badan Anda tenggelam, tanpa terkecuali.

Tetapi juga pastikan, bahwa Anda melakukannya di tempat yang tenang, aman, dan didampingi oleh seorang kawan. Karena khawatirnya Anda terbawa arus tanpa disadari.

Itulah ketiga cara yang dapat dilakukan, ketika Anda ingin melunturkan pengaruh susuk konvensional. Harapannya agar hidup kita ke depan lebih bahagia, lebih tenang, dan bisa mendekatkan diri kepada Tuhan tanpa rasa khawatir.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

3 Cara Melunturkan Susuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!