Semakin canggihnya teknologi, membuat urusan percintaan juga makin mudah. Kalau dulu mendekati gebetan harus via pos dengan berkirim surat, sekarang media sosial bisa menjadi penghubung agar proses pdkt jadi semakin lancar. Apalagi kalau menggunakan cara mendekati gebetan di media sosial yang tepat, upaya mencari pasangan akan semakin lancar.

Daftar Cara Mendekati Gebetan di Media Sosial

Delapan cara berikut bisa Anda gunakan jika memang punya gebetan di media sosial. Bukan hal sulit tapi memang butuh waktu, kesabaran, dan konsistensi hingga semuanya berakhir bahagia untuk Anda.

1. Cari Tahu Dirinya Sebanyak Mungkin

Sebelum melancarkan aksi pdkt, Anda harus mengetahui dulu latar belakang gebetan. Lihatlah melalui profil akun media sosialnya, kegiatan sehari-hari yang dipostingnya, dan stalking akun keluarga dan teman-teman terdekatnya. Jadi, Anda punya “bekal” yang bisa dipakai untuk mendekatinya nanti.

2. Profil Anda Harus Menarik

Pastikan juga terlebih dahulu kalau media sosial Anda “bersih” dari hal-hal yang kurang pantas. Jadi ketika gebetan mencari tahu balik soal Anda, dia tidak akan ilfeel dan mau menerima komunikasi dengan nyaman. Pilih foto profil yang tidak berlebihan, kemudian caption yang menggelitik untuk diketahui lebih dalam dan galeri foto yang tak melulu selfie.

3. Awali Dengan Percakapan Menyenangkan

Anda bisa pdkt lewat chat di awal perkenalan, tapi hindari pertanyaan standar yang hanya akan membuatnya bosan dan malas membalas. Cobalah pertanyaan yang memancing jawaban antusiasnya. Misalnya, “Kamu suka main sepeda ya?” atau “Ajarin dong cara membuat video yang keren seperti buatan kamu”.

4. Jadilah Pendengar Terbaik Untuknya

Kalau percakapan sudah menyenangkan dan intens Anda lakukan dengan gebetan, cobalah untuk jadi pendengar yang baik. Apalagi kalau dia sudah menjadikan Anda salah satu orang yang penting dalam aktivitas setiap hari. Jadi, ketika dia bercerita apapun dengarkan dan beri tanggapan terbaik Anda.

Ini memang butuh pengorbanan waktu yang luar biasa, karena dia bisa curhat kapan saja. Bahkan ketika Anda sedang meeting dengan klien atau mengerjakan banyak tugas dari kantor. Namun, pasti akan ada hikmahnya ketika semua berhasil sesuai yang Anda inginkan.

5. Beri Nama Lucu Untuknya

Mulai merasakan kenyamanan berkomunikasi dengan dia? Cobalah untuk membangun keintiman dengan saling memberikan nama lucu. Jadi, sambil komunikasi Anda bisa semakin mempererat hubungan dengannya. Pastikan nama lucu itu dipakai setiap berkomunikasi, untuk membiasakan diri Anda dan dia untuk punya “dunia” kalian sendiri yang sangat menyenangkan.

6. Libatkan Dia Dalam “Hidup” Anda

Melibatkannya bisa dilakukan dengan menginformasikan kegiatan Anda kepadanya, tapi bukan curhat. Misalnya, “Aku lagi di kantor nih, kamu jaga kesehatan ya!”, dengan begitu secara bertahap dia juga akan melakukan hal yang sama kepada Anda. Tentu saja hal ini dapat membuat kalian saling tergantung satu sama lain.

7. Jadi Diri Sendiri

Dalam proses mendekati gebetan, Anda harus pastikan untuk tetap menjadi diri sendiri. Jangan hanya karena ingin mendekati seseorang, Anda berubah jadi pribadi yang beda. Itu hanya akan membuat Anda susah sendiri, karena harus terus menerus menjadi orang lain. Ingat! Jadi diri sendiri lebih baik daripada berusaha jadi orang lain hanya untuk disukai gebetan.

8. Saatnya Kopi Darat

Ketika semua sudah berjalan lancar, saatnya untuk memperjelas hubungan dengan mengajaknya bertemu. Tapi jangan memaksakan pertemuan, akan lebih baik jika dia yang mengatur pertemuan. Karena itu tandanya dia sudah siap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih jelas.

9. Pakai Sarana Pelet Pengasihan Susuk Samber Lilin

Jika kedelapan cara diatas tak membuahkan hasil, tak ada salahnya untuk mencoba cara dari sisi spiritual. Yaitu dengan menggunakan sarana pelet pengasihan Susuk Samber Lilin. Susuk ini tidak dipasang seperti pasang susuk pada umumnya, yang ditanam didalam kulit. Melainkan berupa kapsul herbal yang sudah diisi energinya oleh Dewi Sundari. Sehingga aman dari pantangan apapun. Selengkapnya bisa Anda baca disini -> Pasang Susuk Samber Lilin

Delapan cara pdkt di media sosial berikut ini sudah banyak berhasil diterapkan orang, yang mau mendapatkan pasangan. Karena yang namanya mencari pasangan lewat dunia maya, butuh trik khusus yang tepat sasaran. Berusahalah semaksimal mungkin, agar usaha Anda berhasil.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

8 Cara Mendekati Gebetan di Media Sosial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!