Fungsi Samber Lilin Kalau Cuma Di Taruh Di Dompet

Apa Fungsi Samber Lilin Kalau Cuma Di Taruh Di Dompet?

Banyak dari Anda mungkin mengetahui hewan samber lilin adalah seekor kumbang yang berwarna hijau dan sayapnya mengkilap. Ya, memang benar demikian. Kumbang yang dikenal juga sebagai samber iler ini menjadi kegemaran kita saat kecil.

Pada masa kecil dulu sering sekali kita mengejar hewan ini dan menjadikannya peliharaan. Ya walaupun ujung-ujungnya kita membuat hewan ini mati karena terlalu sering memainkanya dan mengikatnya di tali.

Seperti yang sudah Anda tahu bahwa hewan samber lilin ini dikenal memiliki khasiat sebagai sarana pengasihan. Bisa untuk mendapatkan hati sang pujaan, atau sebagai sarana supaya disenangi semua orang. Bisa juga dimanfaatkan untuk mengambil hati rakyat? bisa, mumpung tahun politik.

Fungsi Samber Lilin Jika Ditaruh di Dompet

Banyak yang bertanya bagaimana cara menggunakan samber lilin. Jawabanya sebenarnya sederhana, yaitu tinggal ambil kedua sayapnya lalu dikeringkan. Dan kemudian kedua sayap tersebut Anda simpan dalam dompet.

Semudah inikah? ya memang semudah itu. Namun tentu saja khasiatnya tidak akan maksimal.

Cara tersebut merupakan cara orang jaman dulu dalam menggunakan sarana pengasihan. Perlu Anda tahu, seekor kumbang samber lilin tidak akan bisa berkhasiat manakala Anda tidak mengamalkan tirakat atau amalan yang diharuskan.

Berarti jelas tidak ada fungsi samber lilin kalau cuma ditaruh di dompet. Istilahnya tidak ada khasiatnya. Harus disertai amalan dan tirakat.

Pengasihan Susuk Samber Lilin

Jika Anda ingin mendapatkan khasiat pengasihan kumbang samber lilin ini, maka kami sarankan menggunakan Susuk Samber Lilin karya ibu Dewi Sundari.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Apa Fungsi Samber Lilin Kalau Cuma Di Taruh Di Dompet?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: