Bahaya Pasang Susuk – Seperti yang sudah Anda tahu bahwa pasang susuk memiliki beberapa jenis metode. Ada yang dengan metode tanam, yaitu dengan memasang benda seperti jarum di bagian kulit. Akan tetapi ada yang menggunakan metode modern seperti pada kapsul susuk samber lilin.

Mengenai manfaatnya memang sudah tidak diragukan lagi, bahwa susuk dengan metode tanam dipercaya khasiatnya sangat luar biasa untuk pengasihan. Anda akan tampak lebih menarik dan terpancar dengan menggunakan pasang susuk.

Namun bukan tanpa resiko, bahwa susuk dengan metode tradisional seperti susuk tanam tersebut memiliki resiko yang bahkan bisa bikin Anda kaget. Susuk tanam yang beredar di masyarakat dipercaya menggunakan khodam atau jin yang tidak jelas bagaimana sifatnya.

Jika susuk yang menggunakan metode alami seperti susuk samber lilin, menggunakan energi dari serangga atau bisa dikatakan dari alam. Berbeda dengan susuk tanam yang menggunakan metode khodam, energi yang terpancar dari si pemakai susuk adalah dari energi khodam atau jin.

Bahaya Pasang Susuk Yang Menggunakan Khodam / Jin

Menurut pengalaman kami dari Ibu Dewi Sundari, susuk tradisional yang menggunakan jin atau setan itu pasti ada akibat yang berbahaya bagi penggunanya.

Sebab, yang namanya jin atau setan ini merupakan makhluk yang tidak akan memberikan bantuan secara gratis. Pasti ada saja hal-hal berharga dalam hidup yang akan diminta sebagai tumbal. Bisa jadi harta penggunanya, iman penggunanya dan bahkan jiwa penggunanya.

Untuk lebih lengkapnya berikut bahaya pasang susuk yang menggunakan jin atau khodam.

1. Susah Ajal

Pasang susuk dengan metode dari energi jin atau khodam dipercaya dapat membuat orang susah ajal, atau susah mati. Jin yang dimasukkan kedalam tubuh melalui sarana susuk ini akan mempersulit sakaratul maut seseorang. Sehingga pengguna susuk tradisional ini akan sangat kesakitan sekali ketika hendak menemui ajal.

2. Hidup Gelisah & Dipenuhi Rasa Takut

Seorang yang bersekutu dengan Jin ataupun setan pasti hatinya tidak akan tenang dan selalu gelisah. Kehidupannya akan jauh dari keberkahan dan ridho Tuhan, karena dia berani menyekutukan Tuhan Yang Maha Kuasa dengan Jin atau Setan.

3. Bisa Gila

Karena hidupnya penuh dengan kegelisahan dan rasa takut, maka bisa merusak jiwa nya sehingga seseorang bisa menjadi gila.

4. Jika Jin / Khodamnya Hilang, Wajah Akan Jadi Menyeramkan

Kemudian ketika pengguna susuk melanggar pantangan, maka jin dalam susuk nya akan pergi atau menghilang. Jika Sudah menghilang Maka Wajah pengguna nya akan terlihat sangat jelek bahkan menyeramkan.

5. Susah Kaya

Menurut cerita dari salah satu sumber kami, bahwa JIN pengeretan atau JIN Pelet itu membuat seseorang menjadi susah kaya. Oleh karena itu, sering sekali yang kita temui bahwa pengguna susuk yang ada jinnya hidupnya akan selalu kesulitan secara ekonomi.

Atau jika dia bisa mendapatkan penghasilan banyak, maka akan selalu habis. Karena sifat JIN pengeratan pada susuknya ini sangat rakus dan serakah. Sehingga nafsu duniawinya tidak akan ada habisnya.

Itulah bahaya pasang susuk tradisional yang menggunakan energi dari Jin atau Khodam. Untuk itu kami sarankan Anda tidak menggunakan cara tersebut. Pilihlah pasang susuk yang alami dan tingkat keamanan yang baik, serta tanpa ada resiko atau efek samping. Semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bahaya Pasang Susuk Tradisional Yang Bikin Kaget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: