Kali ini, bahasan kita adalah seputar susuk. Atau lebih tepatnya lagi, saya ingin membahas satu pertanyaan yang kerap ditanyakan, seputar pemasangan susuk.

Bagi Anda yang pernah dengar tentang susuk, pasti sempat berpikir bahwa susuk itu, sangat beresiko. Dan resikonya tidak main-main, yaitu akan susah mati waktu menjemput ajal nanti. Tapi apakah benar, bahwa pasang susuk itu bisa mengakibatkan susah mati?

Sebelum menjawab pertanyaan ini, kita segarkan dulu ingatan kita, bahwa pasang susuk, secara konvensional, itu dilakukan dengan cara memasukkan benda tertentu yang dipercaya berkhasiat, ke bawah kulit kita. Bisa berupa permata, bisa berupa jarum emas. Itulah kenapa disebut susuk, yang secara bahasa artinya memasukkan, atau menelusupkan.

Apakah ada, pengguna susuk yang susah mati? Jawabannya adalah banyak. Tetapi apakah susuknya ini, yang menjadikannya sulit mati? Seringnya tidak.

Secara umum, lebih dipercaya bahwa yang menjadikan susah ajal, adalah karena amal perbuatan orang itu sendiri. Bukan bendanya. Jadi bila ada, seorang pengguna susuk yang di kemudian hari susah mati, itu biasanya lebih disebabkan, karena ia menggunakan susuknya untuk tujuan yang tidak baik.

Misalnya, sengaja pasang susuk dengan tujuan untuk memperalat, memoroti atau menghabiskan harta orang lain. Ini kan tidak begitu bijak.

Tetapi bila sekedar diniatkan sebagai penunjang, agar lebih dikasihi dan dimudahkan, maka seringkali resiko semacam ini tidak terjadi.

Tentu saja, ini bukan berarti bahwa saya sepenuhnya mendukung praktek pemasangan susuk konvensional. Karena saya sendiri, seperti yang Anda tahu, hanya menyediakan susuk halal saja. Yaitu jenis susuk yang tidak ditanam ke bawah kulit, tetapi disarikan energinya ke dalam bentuk kapsul. Sehingga dipakai dengan cara diminum, bukan ditanam.

Namun karena pertanyaan ini cukup sering saya terima, maka saya merasa tidak ada salahnya untuk saya jawab, sekaligus luruskan. Jadi bagi Anda yang masih bertanya-tanya, tentang apakah benar susuk itu menjadikan orang susah mati, maka kurang lebihnya seperti itulah, yang dapat saya berikan sebagai jawaban.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Benarkah Pasang Susuk Mengakibatkan Susah Mati? Simak Penjelasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!