Cara Kerja Susuk – Segala sesuatu sarana tentu perlu diketahui bagaimana cara kerjanya. Baik proses pembuatannya, maupun bagaimana sebuah alat tersebut bekerja dengan baik. Berbicara mengenai susuk, tentu kita penasaran bagaimana cara kerja susuk sehingga bisa dipercaya membuat seorang menjadi lebih menarik.

cara kerja susuk

Dijaman dahulu banyak orang yang tidak memperdulikan bagaimana cara kerja susuk. Kebanyakan dari mereka biasanya hanya sekedar datang ke tempat pasang susuk, lalu dipasangkan susuk, selesai. Mereka hanya ingin terima beres, tanpa mengetahui bagaimana sebuah susuk bekerja.

Namun dijaman sekarang masyarakat sedikit demi sedikit mulai kritis terhadap sesuatu. Orang jaman sekarang juga sudah mulai pintar membedakan mana barang yang bagus dan tidak. Selain itu, mereka juga mulai kritis tentang bagaimana cara kerja susuk tersebut. Bukan karena tidak percaya, namun untuk memastikan bahwa yang dipakai adalah sesuatu yang baik.

Cara Kerja Susuk Seperti Apa?

Beberapa pakar atau ahli pasang susuk tidak banyak yang mau membeberkan bagaimana cara kerja susuk. Mungkin dikarenakan metode pasang susuk yang mereka gunakan tidak ingin tersebar secara luas. Hal ini sangat wajar, karena setiap pakar memiliki metode pemasangan susuk yang berbeda.


Baca Juga :


Selain karena tidak banyak yang mau membagi cara kerjanya, banyak masyarakat yang masih salah kaprah tentang cara kerja susuk. Kebanyakan masih mengira bahwa susuk berasal dari jin atau khodam. Sebagian menyatakan bahwa takut karena hal itu dilarang oleh agama, karena sumbernya berasal dari jin.

Padahal jika mau mengetahui lebih dalam, energi susuk bukanlah berasal dari bangsa jin atau sejenisnya. Energi susuk berasal dari energi alam yang aman dan semua manfaat yang nantinya dirasakan juga atas izin dan ridho dari Allah SWT.

Tanpa panjang lebar, untuk mengetahui bagaimana susuk bekerja, berikut adalah cara kerja susuk :

  1. Ketika Anda melakukan pasang susuk, maka energinya tidak serta merta langsung aktif. Anda harus melakukan yang namanya proses aktivasi atau penyelarasan energi. Proses ini ditujukan agar energi dari susuk dapat selaras dan bekerja dengan maksimal. Cara aktivasi di metode ini biasanya menggunakan garam, yaitu si pelaku perlu melakukan aktivasi mandi dan minum air garam.
  2. Setelah Anda melakukan proses penyelarasan energi, maka energi dari susuk tersebut akan menstimulasi titik titik energi pada tubuh Anda. Khususnya titik jantung, karena titik didaerah jantung sangat erat kaitannya dengan energi aura pengasihan. Jika titik jantung bekerja dengan maksimal, maka energi pengasihan dan energi daya tarik Anda akan terpancar dengan cerah.
  3. Nah ketika energi pengasihan dan energi daya tarik Anda terpancar dengan cerah. Maka pancaran energi tersebut akan membuat orang orang yang berada di sekitar Anda, menjadi lebih respek, peduli dan simpatik bahkan menyukai Anda.
  4. Selain itu energi susuk ini juga menstimulasi titik di daerah wajah dan sekitarnya. Sehingga membuat Anda tampak lebih cerah dan segar dari biasanya. Hal inilah yang menjadikan pemakai susuk tampak lebih awet muda dan lebih segar dari biasanya.

Begitulah kurang lebihnya bagaimana sebuah susuk bekerja. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir dan ragu bahwa cara kerja susuk ini menggunakan cara yang benar dan tanpa bantuan dari jin atau sejenisnya yang dilarang agama. Semoga bermanfat.

Cara Kerja Susuk Yang Belum Banyak Diketahui Orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: