Cara Melepas Susuk Tradisional – Pasang susuk masih menjadi media spiritual yang ramai khususnya masyarakat Indonesia. Berbagai macam layanan pasang susuk bertebaran dijagat media apapun, baik media internet, tv, maupun media sosial. Bisa disimpulkan bahwa masyarakat Indonesia masih percaya dan kental dengan media spiritual.

Cara pasang susuk pun sekarang mulai beragam. Jika dahulu adalah dengan media jarum kemudian memasukkannya kedalam bagian kulit, sekarang ada pula dengan media kapsul herbal yang sudah diisi energi. Yang tentu saja lebih aman dibandingkan dengan cara lama.

Dan dari situlah muncul beberapa orang lama yang ingin tahu bagaimana cara melepas susuk yang dipasang secara tradisional. Karena mereka ingin menghilangkan energi dari cara pasang susuk tradisional ke yang modern.

Cara Melepas Susuk Tradisional

Sesuai dengan yang kami sebutkan tadi bahwa cara pasang susuk ada banyak metode, ada yang dipasangkan dengan cara metode jarum, metode ditelan langsung seperti susuk loloh, dan juga ada metode modern dengan media kapsul.

Dengan demikian cara melepas susuk nya pun berbeda. Sehingga tiap metode pasang susuk tentu berbeda. Jika Anda menggunakan metode pasang susuk tanam. Maka sudah dipastikan cara pertama yang dilakukan adalah dengan mengeluarkan jarum dari lapisan kulit. Untuk hal tersebut Anda perlu seseorang yang ahli untuk mengeluarkannya.

Apabila Anda menggunakan pasang susuk metode loloh, yaitu seperti cara pasang susuk samber lilin jaman dahulu, dengan menelan langsung sayap dari hewan tersebut. Maka bisa dipastikan bentuk fisik dari samber lilin tersebut sudah hancur dan tidak bisa dikeluarkan dalam bentuk utuh. Dan kemungkinan besar wujud fisiknya juga sudah keluar bersamaan dengan feses.

Perlu kita tekankan, cara melepas susuk bukanlah asal membuang bentuk fisiknya. Melainkan menghilangkan pengaruh energi susuk samber lilin yang sudah melekat pada tubuh penggunanya.

Berikut adalah penjelasannya cara melepas susuk :

  1. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah dengan melanggar semua pantangannya. Misalnya jika Anda dilarang makan pisang emas (pantangan susuk emas), maka Anda perlu memakan pisang emas serta melakukan beberapa pantangan lain guna menghilangkan energi susuknya.
  2. Setelah itu, pada 1/3 malam Anda bisa melakukan sholat taubat, sambil memasrahkan diri Anda kepada Tuhan dan berharap Tuhan membersihkan semua pengaruh negatif susuk yang Anda gunakan.
  3. Dan pada pagi harinya, tepat setelah melakukan sholat subuh Anda bisa merendamkan seluruh tubuh Anda mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki pada air laut. Tujuannya tentu saja untuk menghanyutkan serta menetralisir seluruh energi negatif pada tubuh Anda.
  4. Untuk cara terakhir bisa diganti dengan mandi Air Garam khusus yang biasanya didapatkan dari paranormal. Garam tersebut adalah garam pangruwat guna untuk membersihkan diri dari pengaruh apapun. Istilahnya garam untuk menetralkan.

Demikianlah cara melepas susuk yang dipasang secara tradisional. Jika masih ada pertanyaan jangan ragu untuk bertanya kepada kami dengan menghubungi kontak dibawah ini. Sebagai referensi, alangkah baiknya untuk saat ini Anda baiknya menggunakan layanan pasang susuk yang modern. Selain lebih praktis, hal ini juga aman untuk diri Anda. Salam semoga bermanfaat.

 


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Cara Melepas Susuk Yang Dipasang Secara Tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: