Cara Memasang Susuk Samber Lilin – Pasang susuk merupakan sebuah proses dimana memasukkan benda yang dipercaya memiliki energi magis ke dalam tubuh seseorang. Dengan tujuan energi yang dimasukkan akan berkhasiat bagi si pemakai.

cara memasang susuk samber lilin

Kebanyakan pemakai susuk ingin kehidupan percintaannya menjadi lebih baik setelah pasang susuk. Maka dari itu pasang susuk saat ini cenderung lebih banyak di bidang pengasihan. Walau sebenarnya ada banyak macam pasang susuk selain pengasihan, misalnya pasang susuk kesuksesan dan lain sebagainya.

Perlu diketahui bahwa memasang susuk bukanlah perkara mudah. Perlu adanya dampingan orang yang sudah berpengalaman dalam memasang susuk. Misalnya saja untuk memasang susuk emas. Anda perlu seorang yang ahli memasang susuk emas karena tentu Anda tidak mungkin memasangnya sendiri dibagian kulit Anda. Salah-salah Anda bisa menciderai kulit sendiri.

Cara Memasang Susuk Samber Lilin

Berbeda dengan cara memasang susuk samber lilin yang dari bentuknya saja sudah berbeda dengan susuk emas maupun susuk berlian. Susuk samber lilin berasal dari hewan kumbang yang biasa ditemui di perkebunan atau persawahan.

Daya magis hewan ini berada dibagian sayapnya. Jika samber lilin betina hendak menarik perhatian jantan, maka dia akan memperlihatkan sayapnya yang indah. Dari sinilah awal mula kepercayaan bahwa samber lilin memiliki energi pengasihan tingkat tinggi.


Baca Juga :


Cara memasang susuk samber lilin tidak sama dengan pasang susuk lainnya. Berikut beberapa cara pasang susuk samber lilin menurut beberapa pakar spiritual :

  1. Memasukkan sayapnya ke Pisang Mas kemudian Pisang mas itu dikonsumsi oleh orang ingin melakukan pasang susuk
  2. Dengan memotong Sayap kumbang tersebut kecil-kecil serta di masukan pada kulit Orang yg menginginkan di pasang susuk.
  3. Kumbang tersebut di bungkus Kantong Plastik Kecil serta di masukan ke dalan saku.

Cara diatas bisa Anda lakukan jika memang Anda ingin melakukan cara memasang susuk samber lilin tanpa bantuan orang lain maupun ahli pasang susuk. Akan tetapi berhasil tidaknya khasiat yang merasuk tidak ada jaminan. Karena beberapa ahli spiritual memberikan mantra dan bacaan untuk memperkuat energinya.

Selain itu untuk memasang susuk samber lilin sendiri diatas tentu Anda harus mencari hewan tersebut sendiri, yang tentu saja akan merepotkan. Karena saat ini hewan tersebut susah dicari. Jika ingin praktis, bisa menggunakan kapsul susuk samber lilin. Yang khasiatnya sama dengan pasang susuk pada umunya.

Salam semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Cara Memasang Susuk Samber Lilin Sendiri Tanpa Bantuan Orang Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: