Cara Mengeluarkan Susuk – Media spiritual semacam pasang susuk masih menjadi hal yang populer hingga saat ini. Karena khasiat susuk yang diinginkan memang kebanyakan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Dari dulu sampai sekarang, pasang susuk masih menjadi hal yang populer dan memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat kita.

cara mengeluarkan susuk

Akan tetapi ada beberapa permasalahan dari pasang susuk tersebut. Yaitu bagaimana cara mengeluarkan susuk dari dalam tubuh. Mengingat pasang susuk jaman dahulu masih menggunakan metode tradisional, yaitu dengan cara memasukkan jarum kedalam bagian tubuh.

Selain itu pasang susuk jaman dahulu juga dipercaya menggunakan bantuan khodam atau jin, yang tentu saja hal ini tidak baik bagi pemakainya. Efek dari menggunakan susuk tradisional ini biasanya menjadikan susah meninggal dan lain sebagainya.


Baca Juga :


Untuk itu kami sarankan bagi Anda yang masih menggunakan susuk tradisional segera melepaskannya. Tujuannya adalah supaya efek dari energi negatif itu tidak selalu mengikuti Anda, dan menggerogoti perlahan.

Cara Mengeluarkan Susuk Dari Dalam Tubuh

Berbicara tentang cara mengeluarkan susuk, tentu saja tidak lepas dari pantangan yang diberikan oleh ahli pasang susuk, ketika Anda melakukan pasang susuk. Mengapa? Karena biasanya ketika pantangan yang disampaikan itu dilanggar, maka susuknya akan luntur.

Seperti misalnya makan pisang emas, menyentuh daun kelor dan lain sebagainya yang bisa Anda baca disini : Pantangan pasang susuk. Namun terkadang cara tersebut masih belum juga bersih secara umum, karena beberapa energi dan benda asing yang dimasukkan kedalam tubuh masih ada.

Maka dari itu untuk lebih jelasnya berikut cara mengeluarkan susuk dari dalam tubuh :

  1. Yang pertama adalah mulailah melanggar pantangan dari susuk tersebut. Misalnya dengan menyentuh daun kelor atau makan pisang emas dan sebagainya.
  2. Selanjutnya, untuk melunturkan semua pengaruh khodam dari susuk yang pernah Anda kenakan, maka Anda bisa berendam di laut di waktu fajar. Ketika berendam, usahakan seluruh badan mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki terendam air laut. InsyaAllah seluruh energi negatif dari khodam serta susuk akan hanyut dengan air laut.
  3. Jika dahulunya Anda pasang susuk dengan cara di tanam, maka langkah selanjutnya Anda bisa mengeluarkan atau mencopot susuk yang pernah Anda tanam tersebut. Cara yang paling aman, Anda bisa datang ke dokter untuk mengeluarkannya.
  4. Nah jika bendanya sudah tidak terdeteksi oleh dokter, ada dua kemungkinan bisa jadi sudah lenyap bersamaan dengan energinya. Atau bisa jadi Anda menjadi korban penipuan karena benda susuk tersebut tidak benar benar di pasang oleh oknum ahli pasang susuk tersebut.

Demikianlah cara mengeluarkan susuk dan energinya dari dalam tubuh. Cara diatas memang diperuntukan bagi Anda yang dulunya memakai susuk dengan cara yang tradisional. Dan masih memiliki efek samping yang tidak baik. Untuk itu kami sarankan beralih lah ke susuk modern yang lebih aman dan praktis serta tidak ada efek samping seperti dibawah ini. Klik banner

pasang susuk samber lilin

 

Cara Mengeluarkan Susuk Dan Energi Dari Dalam Tubuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!