Cara Mengetahui Susuk Masih Berfungsi Atau Tidak – Sebuah sarana spiritual dikatakan masih berfungsi manakala seseorang masih mendapatkan khasiat dari sarana tersebut. Namun berbeda jika sarana tersebut mulai tidak memberikan efek apapun atau bahkan tidak berfungsi sama sekali.

cara mengetahui susuk masih berfungsi atau tidak

Apabila daya pikat berkurang, dan reaksi energi mulai berkurang apakah bisa dikatakan khasiat susuk tersebut mulai hilang? Bisa jadi iya. Memang agaknya perlu penelusuran lebih dalam untuk mengetahui bahwa susuk masih berfungsi atau tidaknya.

Bisa jadi karena khasiat susuk belum bereaksi sepenuhnya, orang cenderung langsung menghakimi bahwa khasiat susuk sudah tidak bekerja. Oleh karena itu perlu adanya informasi yang benar tentang cara mengetahui susuk masih berfungsi atau tidak khasiatnya.

Cara Mengetahui Susuk Masih Berfungsi Atau Tidak

Untuk mengetahui susuk masih berfungsi atau tidak sebenarnya cukup mudah. Jika Anda tidak melanggar pantangan yang sudah diinformasikan, bisa dikatakan susuk masih akan berfungsi dengan baik. Untuk lebih lengkapnya berikut cara mengetahui susuk masih berfungsi atau tidak :

1. Melanggar Pantangan

Jika Anda menggunakan metode pasang susuk tanam seperti susuk emas, jika Anda baik sengaja maupun tanpa sengaja melanggar pantangan susuk emas. Maka bisa dipastikan susuk tidak akan berfungsi dengan baik. Energi yang dihasilkan dari susuk akan luntur karna melanggar pantangan.

2. Faktor Dari Pihak Luar

Sebuah sarana pasang susuk bisa berkurang karena adanya faktor dari pihak luar. Faktor ini biasanya terjadi karena adanya energi yang menggangu Anda. Energi ini bisa dari orang lain yang ingin menjahili Anda.

3. Energi Kalah Dengan Sekitar

Energi susuk akan meredup dan berkurang manakala energi tersebut kalah dan tidak sesuai dengan lingkungan sekitar. Misal begini, ketika Anda pasang susuk Anda masih bekerja sebagai staf. Ketika itu Anda begitu mempesona hingga diangkat jabatan menjadi Manager. Namun, ketika Anda menjadi manager pesona Anda rasanya berkurang. Hal ini terjadi karena level energi pada saat lingkungan staf dan manager Anda berbeda.


Baca Juga :


Lingkungan staf, tentu persaingan energinya lebih kecil dibandingkan dengan lingkungan manager. Oleh karena itu, jika ini yang terjadi maka langkah untuk meningkatkan energi susuk bisa dilakukan.

4. Ketidakcocokan Khodam Dengan Penggunanya

Beberapa jenis susuk jaman dahulu masih menggunakan energi khodam dalam penggunaanya. Oleh karena itu jika ada ketidakcocok khodam dengan penggunanya, maka khodam tersebut akan pergi. Dengan perginya khodam tersebut, maka khasiat susuk tersebut tidak akan bekerja.

5. Kurangnya Perawatan Energi

Layaknya sebuah benda yang perlu perawatan, susuk pun perlu dirawat energinya agar tidak rusak.  Walaupun susuk ini benda supranatural yang Ampuh, tetapi agar energi nya selalu tajam maka harus selalu dirawat.

Untuk merawat energi susuk ini secara umum sebenarnya sangat mudah. Yaitu, cukup dengan merawat diri dengan sebaik mungkin. Dengan tidak melakukan tindakan tercela, serta melakukan kegiatan yang baik dan tidak merugikan orang lain.

Itulah beberapa faktor untuk mengetahui berfungsi atau tidaknya sebuah susuk. Lalu, setelah mengetahui ke 5 hal tersebut diatas. Apa yang harus dilakukan?

Salah satu cara yang terbaik adalah dengan memasang susuk yang baru. Dengan melakukan pasang susuk baru maka energi yang dimaksimalkan pun akan baru. Selain itu pilihkan pasang susuk modern yang tidak memiliki pantangan dalam menjalankannya. Misalnya kapsul susuk samber lilin yang terbuat dari bahan alami ini.

Semoga bermanfaat

Cara Mengetahui Susuk Masih Berfungsi Atau Tidak Khasiatnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: