Cara Menggunakan Samber Lilin – Satu-satunya pasang susuk yang medianya berasal dari hewan adalah samber lilin. Serangga yang memiliki warna hijau mengkilap ini memang dipercaya memiliki energi daya pengasihan tinggi. Oleh karena itu banyak dari beberapa pakar spiritual menggunakan media samber lilin sebagai pasang susuk.

cara menggunakan samber lilin

Berbicara tentang pasang susuk samber lilin, sudah sejak jaman dahulu samber lilin merupakan susuk yang sering dipakai untuk orang yang ingin mendapatkan daya tarik alami. Ingin menjadi pusat perhatian oleh orang orang sekitar, dan sebagainya. Maka dari itu jaman dulu kebanyakan pengguna susuk samber lilin adalah orang-orang yang bekerja dalam bidang hiburan, baik itu penyanyi ataupun profesi hiburan lainnya.

Hingga saat ini pun manfaat susuk samber lilin masih sama seperti yang dulu. Untuk memancarkan energi pengasihan yang ada dalam diri sehingga mampu mendapatkan daya tarik yang alami. Bahkan tak jarang banyak yang menggunakan susuk samber lilin untuk menunjang karir dalam dunia hiburan, dan juga untuk membantu mendekatkan jodoh.

Cara Menggunakan Samber Lilin

Hal yang menjadi pertanyaan bagi kita semua orang awam adalah bagaimana cara menggunakan samber lilin. Mengingat susuk ini berbentuk hewan serangga. Apakah harus ditelan (loloh), dimasukkan kedalam lapisan kulit seperti susuk berlian atau lainnya, atau malah hanya disimpan saja?

Begini, beberapa pakar spiritual berpendapat bahwa ada 3 cara menggunakan samber lilin sebagai pasang susuk. Disini akan kami jelaskan satu persatu. Simak dengan baik penjelasannya.

Yang pertama adalah dengan cara diloloh atau ditelan apa adanya. Jadi samber lilin yang sudah dikeringkan kemudian langsung ditelan secara utuh. Cara ini memang jauh dari kata higienis, tapi itulah faktanya. Dahulu banyak orang yang mengaplikasikan cara tersebut untuk bisa merasakan tuah dari susuk samber lilin.

Yang kedua dijadikan pegangan saja, yaitu sayap dari hewan samber lilin ini dipotong lalu dikeringkan kemudian diberi pewangi dan disimpan. Dijadikan pegangan misalnya disimpan ke dalam dompet atau wadah tertentu untuk bisa dibawa kemana-mana.

Yang ketiga caranya lebih modern yaitu samber lilin yang sudah kering kemudian diporses sedemikian rupa, sehingga samber lilin tersebut berubah bentuk menjadi serbuk. Setelah itu serbuk samber lilin tersebut kemudian dikemas dalam bentuk kapsul. Nah cara menggunakannya pun mudah, Anda cukup mengkonsumsi kapsul samber lilin yang sudah diproses tersebut selama 30 hari.

Cara pertama dan ketiga mungkin hampir sama, karena sama sama ditelan. Akan tetapi cara ketiga melewati serangkaian proses yang lebih baik ketimbang yang pertama. Tentu hasil yang didapatkan tentu akan berbeda. Bagaimana pendapat Anda, mau pakai cara yang mana? Tentu saja rekomendasi kami adalah cara yang ketiga, karena lebih aman dan higienis, tanpa mengurangi manfaatnya.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Cara Menggunakan Samber Lilin Sebagai Media Pasang Susuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: