Cara Pasang Susuk Kantil – Seperti yang sudah Anda ketahui sebelumnya bahwa susuk kantil merupakan sarana pasang susuk yang menggunakan bunga kantil, atau kembang kantil. Kembang kantil sudah sejak dulu dipercaya memiliki daya magis pengasihan yang amat kuat untuk meluluhkan hati seseorang.

Para bangsawan jaman dahulu menggunakan susuk kantil untuk mendapatkan simpati dan daya tarik. Bahkan Ratu Kalinyamat seorang ratu kebanggaan daerah pesisir Jepara juga menggunakan susuk ini sebagai ageman agar selalu terlihat memikat di hadapan banyak orang. Itulah salah satu rahasia para bangsawan terdahulu yang tidak diketahui banyak orang pada masanya.

Namun saat ini susuk kantil ini bisa digunakan oleh semua orang tanpa terkecuali. Anda tidak perlu menjadi seorang raja terlebih dahulu untuk bisa menggunakan susuk kantil. Tentu saja dengan tujuan niat yang baik untuk menggunakan jenis susuk paling ampuh ini.

Cara Pasang Susuk Kantil

Diawal pembicaraan sudah kita singgung jika susuk kantil merupakan salah satu susuk yang menggunakan bahan dari kembang kantil. Bunga yang dipercaya memiliki energi magis pengasihan dan meruapakan salah satu susuk paling ampuh.

Mendapat predika susuk paling kuat ini menjadikan cara pasang susuk kantil tentu tidak harus sembarangan. Perlu adanya pendampingan dari seorang yang sudah ahli dalam hal pasang susuk. Selain itu juga diperlukan adanya tirakat khusus untuk menjalankannya.

Prosesi pasang susuk dan ritual tentu tidak sembarangan orang yang menjalankannya. Oleh karena itu diperlukan seorang paranormal yang sudah berpengalaman banyak dalam hal ini. Jangan asal mempercayakan pasang susuk kantil dengan paranormal yang baru dan belum berpengalaman.

Pada intinya cara pasang suusk kantil yang baik adalah dengan mendatangi tempat pasang susuk yang sudah dipercaya. Jangan mudah percaya dengan orang yang belum memiliki pengalaman akan tetapi sudah berani menawarkan diri sebagai seorang ahli pasang susuk.

Selain itu pastikan tempat pasang susuk yang Anda pilih memiliki layanan konsultasi seumur hidup. Karena Anda mencari seorang pendamping, bukan membeli produk yang asal pakai. Semoga bermanfaat, jika masih ada pertanyaan bisa dengan klik tombol whatsapp dibawah ini.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Cara Pasang Susuk Kantil Yang Benar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: