Ciri Ciri Susuk Luntur – Banyak cerita seorang yang menyebutkan bahwa pasang susuk yang dilakukannya tidak ada reaksi lagi setelah beberapa bulan. Hal ini kemudian membuat orang tersebut mempermasalahkan bahwa pasang susuk yang dilakukan dari paranormal A tidak bagus. Padahal bisa saja tidak demikian.

ciri ciri susuk luntur energinya

Tidak berkhasiatnya sebuah pasang susuk bisa diakibatkan dari lunturnya energi susuk tersebut. Bisa saja karena melanggar pantangan yang tidak diketahui atau tidak disengaja. Atau karena melakukan perbuatan yang memang membuat energi susuk tersebut melemah.

Hal ini membuat bingung beberapa pengguna pasang susuk. Pasalnya mereka tidak mengetahui apa perbedaan mendasar jika susuk ini belum bereaksi, atau memang energinya mulai luntur. Untuk itulah perlunya adanya informasi ciri ciri susuk luntur energinya.

Ciri Ciri Susuk Luntur Energinya

Energi susuk pengasihan yang luntur tentu akan membuat khasiat dari susuk tersebut tidak ada. Maka seseorang yang melakukan pasang susuk dan energi susuknya luntur menjadi seperti tidak menggunakan apa-apa. Untuk itu ketahuilah ciri ciri susuk luntur energinya berikut ini :

  1. Keberuntungan mulai menurun, itulah mengapa tak jarang banyak orang yang mengeluh setelah beberapa waktu menggunakan susuk, energinya mulai berkurang. Sehingga orang orang tersebut merasa tidak seberuntung pada awal awal pasang susuk. Nah, hal tersebut bisa saja terjadi karena susuk yang digunakan telah luntur.
  2. Wajah Anda nampak kusam dan terlihat lebih tua. Sehingga tanpa Anda sadari Anda menjadi kurang menarik di mata lawan jenis atau orang orang di sekitar Anda.
  3. Rasa percaya diri mulau turun dan diperburuk dengan menjadi mempunyai sifat minder. Karena tidak bisa dipungkiri salah satu tuah dari susuk yaitu membantu meningkatkan rasa percaya diri dari orang yang menggunakannya.
  4. Tak jarang banyak orang yang merasa dirinya seringkali dihampiri kesialan, sama seperti dahulu.
  5. Merasa power yang ada pada dirinya melemah, sehingga yang biasanya seseorang yang biasanya nampak berwibawa, menjadi kurang berwibawa dan kurang berkharisma.

Baca Juga :


Apa Yang Menyebabkan Susuk Luntur Energinya

Tentu sangat disayangkan sekali, sudah mahal-mahal pasang susuk dan berharap akan mendapatkan khasiat yang luar biasa, ternyata tanpa disadari energi susuk mulai luntur. Lalu apa yang menyebabkan susuk mulai luntur energinya?

Hal yang pertama perlu diingat adalah Anda tidak melalukan pantangan pasang susuk yang sudah diinformasikan oleh si pemasang susuk. Karena salah satu ciri ciri susuk luntur energinya diakibatkan Anda melakukan pantangan yang sudah diberikan. Misalnya saja jika Anda melakukan pasang susuk emas, maka Anda tidak diperbolehkan makan pisang emas.

Selain itu, Anda memiliki niat yang tidak baik dari melakukan pasang susuk tersebut. Misalnya saja Anda pasang susuk untuk menarik seorang wanita yang telah menyakiti hati Anda. Karena merasa sakit hati, Anda menggunakan pasang susuk dengan tujuan untuk balas dendam, supaya wanita tersebut jatuh hati kepada Anda, lalu Anda gunakan untuk main-main dan ditinggalkan. Dari niat saja sudah tidak baik. Sesuatu hal yang berawal dari tidak baik, maka hasilnya pun tidak akan baik.

Oleh karena itu pikirkan kembali apa yang membuat susuk yang Anda pakai tersebut tidak bereaksi. Dan jangan lupa untuk melakukan sesuatu dengan tujuan yang baik. Semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Ciri Ciri Susuk Luntur Energinya & Apa Sebabnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: