ciri orang memakai susuk

Ciri Orang Memakai Susuk – Salah satu cara untuk menjadi orang yang ingin tampil dengan pesona dan daya tarik memukau adalah dengan pasang susuk. Untuk jaman sekarang ini pasang susuk bisa dikatakan sudah hal yang lumrah dan bahkan mulai di buat menjadi sebuah pelayanan.

Berbeda dengan jaman dulu yang masih menganggap tabu dan mistis dari sebuah pasang susuk. Susuk pun sudah mulai banyak macamnya, seperti susuk modern yang tidak menggunakan benda yang dimasukkan kedalam bagian kulit. Hal ini membuat pasang susuk menjadi sebuah semacam kebiasaan baru dan levelnya hampir seperti sebuah kosmetik.


Baca Juga :


Untuk mengetahui seseorang menggunakan susuk sebenarnya susah-susah gampang. Anda sendiri pun sebenarnya bisa menyimpulkan ciri orang memakai susuk itu seperti apa. Tingkah dan pembawaannya tentu akan berbeda dengan yang lain.

Ciri Orang Memakai Susuk

Orang yang menggunakan susuk ternyata bisa dilihat dari bagaimana pembawaanya. Jika melihat dengan detail maka kita bisa menyimpulkan ciri orang memakai susuk seperti dibawah ini :

1. Tampak Wajah Lebih Bercahaya

Salah satu ciri orang memakai susuk yang paling utama bisa dilihat dari wajahnya. Seseorang yang melakukan pasang susuk biasanya akan memiliki cahaya wajah yang cerah. Jika Anda mengenal orang tersebut, maka pada hari itu Anda seolah melihat sesuatu yang berbeda dari dirinya, akan tetapi sulit Anda jelaskan. Inilah yang merupakan khasiat susuk sedang bekerja.

2. Menjadi Pribadi Yang Lebih Percaya Diri

Seseorang yang memakai susuk cenderung akan memiliki sifat percaya diri yang tinggi. Dia akan menjadi lebih tahu apa yang diinginkan dan menjalaninya dengan percaya diri. Anda yang melihatnya pun akan kagum dan dibuat penasaran dengan orang ini.

3. Wajah Putih Bening Saat Difoto

Salah satu cara fisik untuk mengetahui orang pasang susuk adalah dengan memfotonya. Hasil foto dari orang yang memakai susuk akan terlihat beda dari biasanya. Anda akan melihat bentuk wajah yang putih dan cerah dari foto seorang yang melakukan pasang susuk.

4. Merasakan Getaran Yang Berbeda Bila Berdekatan

Anda akan merasakan getaran berbeda dengan orang yang memakai susuk. Getaran ini diakibatkan adanya energi yang memancar dari susuk yang dipakainya. Oleh karena itu Anda akan merasakan hal aneh yang berbeda saat berdekatan dengan orang yang pasang susuk.

5. Menjalani Beberapa Pantangan

Inilah ciri paling mudah disimpulkan jika Anda menemui seseorang yang memakai susuk. Dirinya akan terlihat melakukan beberapa pantangan yang dijauhi bagi pemakai susuk. Pantangan pasang susuk ini harus dijalaninya agar energi yang ada tidak luntur.

Bila Anda menemui seseorang yang dengan alasan aneh tidak makan sate dan makan pisang emas, bisa dipastikan dia sedang menjalani pantangan pasang susuk.

Demikian lah beberapa informasi tentang ciri orang memakai susuk. Semoga bermanfaat.

 

Benarkah Ciri Orang Memakai Susuk Seperti Dibawah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!