Susuk Kantil merupakan salah satu susuk yang pamornya bisa dikatakan kurang. Jika kebanyakan orang hanya tahu tentang susuk emas, susuk berlian, ataupun susuk samber lilin, maka susuk kantil bisa dikatakan jarang yang mengetahuinya.

Keberadaanya memang bisa dikatakan cukup tersembunyi dibalik pamornya pasang susuk lainnya. Karena susuk ini kebanyakan digunakan oleh orang yang lebih paham tentang ilmu spiritual, atau istilahnya orang yang lebih mengerti lebih banyak tentang ilmu spiritual. Berbeda dengan kita yang masih awam.

Selain itu susuk kantil juga dipercaya merupakan susuk yang paling kuno diantara susuk lainnya. Khasiat dari susuk inipun dipercaya tergolong lebih kuat dan reaksinya lebih keras. Untuk itulah pasang susuk ini jarang ditawarkan kepada para klien yang pengetahuannya masih awam.

Banyak kepercayaan juga mengatakan bahwa untuk mendalami pasang susuk kantil ini seseorang harus menemui langsung Kanjeng Ratu Pantai Selatan. Atau yang lebih banyak orang mengenal sebagai Nyai Roro Kidul.

Kepercayaan pun menyebutkan jika dalam mempelajari ilmu pasang susuk dari Kanjeng Ratu Pantai Selatan ini gagal, maka ia tidak bisa kembali lagi ke dunia nyata. Dan menjadi salah satu pengikut di dunia gaib. Maka dari itu bisa dikatakan bahwa seseorang yang memiliki ilmu pelet kembang kantil pastilah memiliki tingkatan ilmu spiritual yang tinggi.

Fakta Menarik Susuk Kantil

Susuk Kantil merupakan sarana susuk yang berasal dari Kembang Kantil. Kembang ini dipercaya memiliki daya energi magis yang sangat tinggi. Manfaatnya adalah untuk sarana pelet dan pengasihan. Oleh karena itu adanya istilah pelet kantil.

Dahulu kala Susuk kantil merupakan susuk yang banyak digunakan oleh kalangan bangsawan, seperti Raja, Ratu, Pamnglima, Selir, dan lain sebagainya. Bahkan dikisahkan Ratu Kalinyamat seorang ratu kebanggaan daerah pesisir Jepara juga menggunakan susuk ini sebagai ageman agar selalu terlihat memikat di hadapan banyak orang. Itulah salah satu rahasia para bangsawan terdahulu yang tidak diketahui banyak orang pada masanya.

Susuk Kantil ini memang tergolong susuk spesial yang dipercaya mempunyai tuah dan khasiat utama untuk pemikat / peluluh hati dan menjadikan pasangan semakin kantil / lengket / setia pada Anda. Makanya susuk ini dinamakan susuk kantil dengan maksud agar penggunanya bisa menjadi layaknya magnet yang membuat tertarik banyak orang untuk mendekat pada diri yang menggunakannya.

Karena khasiat ampuhnya inilah susuk bunga kantil ini kemudian banyak dicari dan banyak pula dibanding-bandingkan khasiatnya dengan susuk lain. Beberapa berpendapat susuk kantil masih kalah dengan khasiat dari susuk samber lilin.

Akan tetapi pendapat kami, hal itu kembali lagi si pemakainya, karena yang namanya sarana spiritual tentu cocok-cocokan. Bisa jadi orang tertentu lebih cocok menggunakan susuk kantil dibanding susuk samber lilin. Begitu pula sebaliknya. Semoga bermanfaat, ada pertanyaan? Klik link whatsapp dibawah ini.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Beberapa Fakta Menarik Tentang Susuk Kantil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: