Artis Pasang Susuk – Di jaman sekarang yang serba modern dengan berbagai macam sarana kecantikan, pasang susuk masih menjadi hal yang diminati. Terlebih bagi mereka yang bekerja di dunia hiburan seperti artis dan seniman.

fenomena artis pasang susuk

Bagi orang awam memang sedikit susah membedakan mana orang yang menggunakan susuk dan tidak. Karena ada ciri-ciri khusus seseorang yang pasang susuk. Yang bisa Anda baca disini : Ciri orang pasang susuk.

Terlepas dari semua itu, banyak orang memiliki pandangan tidak baik bagi seseorang yang melakukan pasang susuk. Mereka pikir pasang susuk adalah sesuatu yang buruk, jelek dan tidak baik. Selain itu menurut kebanyakan orang, pasang susuk itu dilarang agama. Padahal sebenarnya tidak demikian.

Pasang susuk sebenarnya bisa diartikan sebagai berhias. Berhias disini sama dengan menggunakan kosmetik seperti lipstik, bedak dan lainnya. Yang secara umum tujuannya adalah untuk membuat diri menjadi lebih menarik. Tidak ada yang salah dari seseorang yang ingin terlihat lebih menarik bukan? Lalu salahnya dimana?

Fenomena Artis Pasang Susuk

Dengan khasiat pasang susuk yang memang dipercaya menjadikan seseorang lebih menarik dari biasanya, membuat pasang susuk merambah ke kalangan para artis. Jika dulu susuk terkesan menjadi sesuatu hal yang menakutkan, karena banyaknya kabar salah kaprah yang menyatakan bahwa susuk berasal dari setan. Kini kebanyakan pasang susuk dikemas dengan baik, tanpa embel-embel dukun, dan malah ada yang berani melabelinya sebagai susuk halal.

Tidak ada yang salah memang karena dari dulu sampai sekarang halal atau haramnya susuk tidak bisa dipastikan dengan ilmu pasti. Jadi pandangan tentang pasang susuk halal atau haram masih menjadi perdebatan para ahli ilmu agama.

Berita tentang arti pasang susuk pun mulai menyebar di berbagai media. Benar tidaknya pun kami tidak mengetahuinya dengan baik. Namun dari beberapa artis pun sudah ada yang mengakui pernah melakukan pasang susuk. Berikut beberapa artis yang dikenal pernah pasang susuk :

1. Dewi Persik

Tidak ada yang membantah bahwa Dewi Persik merupakan artis dengan kecantikan dan kemolekan tubuh yang luar biasa. Bentuk tubuh yang indah dan wajah yang tetap segar bugar berasa masih muda inilah yang menyebabkan banyak orang mempercayai bahwa Dewi Persik melakukan pasang susuk.


Baca Juga :


Namun di beberapa kesempatan Dewi Persik pun membantah dirinya melakukan pasang susuk. Menurutnya dirinya tidak mempercayai hal klenik. Melainkan percaya pada klinik. Dirinya pun mengaku jika bentuk tubuh indah dan awet muda adalah karena pandai mengatur waktu agar jasmani dan rohaninya tetap prima saat bekerja.

2. Qory Sandioriva

Kabar tentang Artis Qory Sandioriva pasang susuk ini pun pernah diungkapkan oleh ibunya sendiri. Menurut ibunya, jika ada peran ilmu perdukunan di balik lenggangnya Qory di ajang Putri Indonesia 2009 dan Miss Universe di Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu.

3. Ivan Gunawan

Khusus untuk Ivan Gunawan justru pernah membuat pengakuan bahwa dirinya pernah melakukan pasang susuk. Pasang susuk ini dilakukan lantaran dirinya pernah punya masalah dengan kepercayaan diri saat terjun di dunia hiburan.

Dirinya mengaku bahwa pasang susuk dilakukannya memiliki tujuan supaya dirinya tetap selalu percaya diri dalam panggung hiburan. Namun setelah itu dirinya mengaku jika sekarang sudah mencopot susuk yang tertanam dalam tubuhnya.

Demikianlah fenomena artis pasang susuk yang bisa kami bahas. Benar tidaknya tentang ketiga artis tersebut pasang susuk bisa Anda simpulkan sendiri. Semoga bermanfaat.

Menguak Rahasia Fenomena Artis Pasang Susuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: