hukumnya susuk samber lilin

Hukum pasang Susuk Samber Lilin menurut agama adalah boleh, seperti itulah pandangan kami. Karena Susuk Samber Lilin bukan susuk biasa. Tidak pakai campur tangan makhluk halus atau khodam. Tidak pakai ritual yang menyesatkan. Juga tidak berupa benda logam yang ditanamkan di dalam tubuh. Jadi tidak menyebabkan susah ajal.

Tetapi perlu diingat, bahwa khasiat Susuk Samber Lilin ini murni berasal dari Tuhan. Selama Anda bisa memegang teguh keyakinan ini, maka Anda tidak akan melanggar aturan agama manapun. Sebab semuanya tetap Anda pasrahkan kepada Tuhan sebagai sumber segala perkara di dunia.

Ibaratnya orang berdoa, Anda dipersilakan memakai tasbih sebagai sarana bukan? Tidak lantas berarti Anda meyakini bahwa tasbih itu sakti. Semata-mata menjadikan tasbih tersebut sebagai alat berdoa. Karena fungsi si tasbih memang cuma itu saja, sebagai sarana. Kapsul Susuk Samber Lilin juga demikian.

Di sinipun kami adalah hamba Tuhan yang beragama. Sehingga jujur saja, kami justru lebih menyarankan bila pemakai Susuk Samber Lilin juga sambil mendekatkan diri kepada Tuhan. Sebab mereka yang bisa belajar untuk ikhlas dan pasrah, cenderung lebih mudah mendapatkan hasil yang mereka inginkan.

Soal halal bahannya kami jamin.

Berarti kalau pakai Susuk Samber Lilin, saya masih boleh sholat? Boleh ke gereja? Berdoa di kuil?

Tentu saja boleh, malah sangat kami dukung bila Anda ingin beribadah sesuai ajaran agama Anda. Mengapa demikian? Ya karena itu tadi, mereka yang bersedia belajar ikhlas dan pasrah cenderung lebih mudah mendapatkan hasil yang paling maksimal.

Lha kalau saya tidak beribadah?

Ini adalah ranah yang sejujurnya tidak berhak kami jamah. Agama seseorang adalah urusan orang tersebut dengan Tuhannya masing-masing. Maka soal urusan ini kami kembalikan kepada diri pribadi Anda.

Semoga berkah dan bermanfaat.

Pasang Susuk Jarak Jauh

error: Content is protected !!