Pantangan Pasang Susuk – Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa pasang susuk adalah memasukan benda kedalam tubuh seseorang dengan tujuan untuk mendapatkan khasiat energi yang ada didalamnya. Benda-benda seperti berlian atau yang disebut dengan susuk berlian, susuk emas, susuk samber lilin dan lain sebagainya adalah yang media yang sering digunakan para spiritualis pasang susuk.

Menurut beberapa spiritualis ternama, susuk dibedakan menjadi beberapa jenis. Ada yang dinamakan dengan susuk konvensional, yaitu pasang susuk yang menggunakan benda dan dimasukkan kedalam tubuh. Seperti susuk emas, susuk berlian dan lainnya.

Ada pula yang dinamakan susuk cair. Sesuai dengan namanya susuk ini berbentuk cairan yang sudah beri mantra dan doa kemudian diminum si pemakai. Kemudian yang ketiga adalah susuk modern, susuk ini biasanya berbentuk kapsul herbal yang menggunakan bahan khusus dan sudah diberi mantra oleh sang spiritualis. Kapsul tersebut kemudian diminum sang pemakai dan mengamalkan mantra.

Dari ketiga macam susuk tersebut terdapat pantangan pasang susuk. Yaitu dari pasang susuk konvensional. Pasang susuk jenis ini memang masih menggunakan cara lama. Yaitu dengan memasukkan benda yang sudah diberi energi ke dalam tubuh. Namun memilki beberapa pantangan pasang susuk yang perlu dihindari. Apa saja?

1. Pantangan Pasang Susuk : Tidak Makan Sate

Sate merupakan salah satu pantangan bagi si pemakai susuk. Seseorang yang melakukan pasang susuk tidak diperbolehkan memakan sate karena dipercaya akan menghilangkan khasiat dari susuk tersebut.

Namun menurut beberapa paranormal mengatakan, sebenarnya bukan daging satenya yang dilarang. Melainkan memakan sate dari tusuknya langsung, itulah yang tidak diperbolehkan.

2. Pantangan Pasang Susuk : Tidak Makan Pisang Emas

Khusus untuk pasang susuk emas dan berlian tidak diperbolehkan makan pisang emas. Bahkan beberapa spiritualis tidak pernah mengkonsumsi pisang emas selama hidupnya. Kandungan energi dari pisang emas konon dipercaya akan melunturkan kekuatan.

3. Pantangan Pasang Susuk : Tidak Makan Pisang Tanduk

Pisang tanduk juga ternyata mempunyai energi yang berfungsi untuk menetralisir segalam macam energi gaib. Oleh karena itulah si pemakai susuk tidak diperbolehkan memakan pisang tanduk.

4. Pantangan Pasang Susuk : Tidak Makan Labu Air

Labu air merupakan tanaman buah yang memiliki getah. Getah dalam labu dipercaya dapat melunturkan daya magis susuk berlian. Sebab itulah orang yang mengenakan susuk tidak diperbolehkan untuk mengonsumsi labu air.

5. Tidak Boleh Menyentuh Daun Kelor

Daun kelor memang dipercaya sebagai media yang mampu menetralisir energi supranatural. Bukan cuma susuk saja, daun kelor juga dipercaya mampu menangkal energi santet maupun pelet. Oleh karena itulah seseorang yang melakukan pasang susuk tidak diperbolehkan bersentuhan dengan daun ini.

Itulah beberapa pantangan bagi si pemakai susuk konvensional. Ingat ya pantangan ini hanya untuk pasang susuk konvensional. Jika tidak ingin mendapatkan pantangan diatas, bisa menggunakan pasang susuk modern. Contohnya adalah pasang susuk samber lilin.

Ini Dia Pantangan Pasang Susuk Yang Harus Dihindari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!