Susuk Pengasihan Tanam – Salah satu metode pasang susuk yang populer jaman dahulu adalah dengan metode tanam. Metode ini maksudnya adalah memasukkan benda atau susuk yang sudah diberi mantra dan energi ke dalam tubuh pasien. Dengan memasukkan benda tersebut diharapkan sang pemakai akan mendapatkan manfaat berupa daya tarik yang alami.

pasang susuk pengasihan tanam

Metode pasang susuk tanam ini lumayan lama bertahan sebelum sekarang yang mulai digantikan dengan pasang susuk pengasihan modern. Dulunya orang rela memasukkan benda seperti emas (susuk emas) atau berlian ke dalam bagian kulit mereka demi tampil terlihat lebih cantik dan mempesona.

Walaupun pasang susuk pengasihan metode tanam ini dulunya begitu laris, ternyata memiliki kelemahan yang belum Anda ketahui. Kelemahan pasang susuk pengasihan metode tanam inilah yang menyebabkan cara ini mulai ditinggalkan dan digantikan dengan cara yang modern.

Kelemahan Pasang Susuk Pengasihan Metode Tanam

Walapun dikenal memiliki tingkat energi yang luar biasa, nyatanya pasang susuk tanam memiliki kelemahan yang belum banyak diketahui orang. Berikut ini kami beberkan beberapa kelemahan metode pasang susuk tanam :

1. Menyebabkan Iritasi Pada Kulit

Pasang susuk metode tanam ini caranya adalah dengan memasukkan benda atau susuk tersebut ke dalam sela-sela lapisan kulit. Cara pasang susuk metode ini pun tidak main-main, harus dilakukan oleh orang yang sudah ahli tentunya. Meskipun dipasang oleh ahlinya, metode ini tentu saja akan memberikan efek iritasi bagi orang yang melakukan pasang susuk.


Baca Juga :


2. Memiliki Jangka Waktu

Kelemahan lain dari pasang susuk metode tanam ini adalah adanya jangka waktu pemasangan. Misalnya saja susuk emas, dalam kurun waktu 2 tahun susuk yang sudah ditanam tersebut harus dikeluarkan dan diganti yang baru.

3. Menggunakan Bantuan Makhluk Lain

Hampir sebagian besar proses pasang susuk tanam biasanya menggunakan bantuan jin, sehingga hal inilah yang konon menyebabkan orang yang melakukan pasang susuk tanam akan mengalami kesulitan ketika meninggal. Meskipun tidak semuanya seperti itu.

4. Rawan Penipuan

Banyak oknum yang menyalah gunakan proses pasang susuk tanam ini sebagai cara untuk menipu orang yang ingin pasang susuk. Caranya tentu saja dengan pura pura memasukkan susuk ke dalam kulit, padahal sebenarnya hal tersebut tidak benar benar dilakukan. Dengan kata lain pasang susuk tanam ini rawan dengan penipuan.

Itulah beberapa kelemahan dari pasang susuk pengasihan yang menggunakan metode tanam. Walaupun tidak semuanya terlihat seperti poin diatas, akan tetapi kebanyakan seperti itu. Untuk itu berhati-hatilah dalam memilih metode pasang susuk yang ingin Anda pakai. Pastikan juga sang pemasang merupakan orang yang sudah ahli dalam bidangnya. Salam semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Pasang Susuk Pengasihan Metode Tanam Ternyata Memiliki Kelemahan, Apa Saja?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: