Kegunaan Susuk Di Dagu, Pipi, Bibir & Kening – Didalam pasang susuk dengan metode tanam, atau yang merupakan metode konvensional jaman dulu, akan mengenal titik pasang susuk di dagu, pipi, bibir maupun kening. Di setiap titik pasang susuk yang terletak di daerah wajah tersebut memiliki beberapa khasiat tersendiri.

kegunaan susuk di dagu

Cara pasang susuk di bagian wajah ini tergolong riskan, karena hanya orang yang sudah ahli saja yang bisa melakukan. Dan bagi Anda yang kurang ahli dalam pasang susuk di wajah ini sebaiknya jangan Anda coba sendiri dirumah.

Khasiat yang dimiliki tiap titik wajah tentu akan berbeda. Anda sebagai klien tidak bisa asal pilih bagian wajah yang ingin dipasangi susuk. Karena kegunaan susuk di dagu dan bagian lainnya memiliki khasiat yang berbeda-beda. Oleh karena itu disini kami akan menjelaskan kegunaan susuk di dagu, wajah, bibir, pipi, dan kening.

Kegunaan Susuk Di Dagu

Dagu merupakan titik pasang susuk yang sering diminta oleh klien untuk dipasangkan susuk. Karena dibagian ini memiliki berbagai macam manfaat yang luar biasa. Kegunaan susuk di dagu ini dapat membuka aura energi daya tarik bagi sang klien.


Baca Juga :


Selain itu di titik ini merupakan area yang cukup aman untuk dipasangi susuk. Karena letaknya yang tidak terlalu riskan dengan lekukan tubuh. Khasiat yang didapat dari kegunaan susuk di dagu adalah sang klien akan terlihat lebih menarik, kharisma meningkat, dan mampu memikat lawan jenis di sekitar Anda. Intinya Anda akan mudah mendapat perhatian dari lawan jenis jika memasang susuk di dagu.

Kegunaan Susuk Di Pipi

Pasang susuk di bagian pipi kiri atau kanan sebenarnya sama saja. Manfaatnya adalah untuk meningkatkan energi pengasihan dan kasih sayang. Jadi bisa dikatakan jika Anda melakukan pasang susuk dibagian pipi maka khasiatnya adalah Anda akan mudah mendapatkan kasih sayang dari orang sekitar Anda. Selain itu kemudahan akan selalu terjadi pada hidup Anda.

Kegunaan Susuk Di Bibir

Walaupun letaknya yang berdekatan dengan dagu, ternyata kegunaan susuk di bibir berbeda khasiatnya dengan di dagu. Khasiat pasang susuk di bibir akan membuat kemampuan berbicara untuk mempengaruhi orang lain (public speaking) Anda akan meningkat. Selain itu bagi wanita, pasang susuk dibagian bibir ini akan membuat dirinya tampil lebih menggoda.

Tak jarang jika para marketing melakukan pasang susuk dibagian bibir untuk membantu dalam pekerjaanya. Selain itu ada juga seorang penyanyi yang pernah melakukan pasang susuk dibagian bibir untuk melanjarkan job manggungnya.

Kegunaan Susuk Di Kening

Untuk yang terakhir adalah kegunaan susuk di kening. Kegunaan dibagian ini adalah untuk meningkatkan kewibawaan dan kharismatik si pemakai. Sehingga orang yang memakai susuk ini akan memiliki wibawa yang tinggi. Aura kewibawaannya meningkat. Sehingga siapapun yang melihatnya atau berada disekitarnya menjadi segan dan hormat. Meski begitu, sikap wibawa ini bukan berarti ia galak dan pemarah. Melainkan tegas dan menyenangkan.

Kegunaan susuk di kening ini sangat cocok dipakai untuk orang-orang yang membutuhkan wibawa dan kharisma. Misalnya calon pejabat, kepala desa, ataupun orang-orang yang membutuhkan dukungan massa dari orang lain.

Itulah keempat kegunaan susuk di dagu, kening, pipi dan bibir. Khasiat diatas hanya berlaku jika Anda menggunakan pasang susuk metode tanam. Yaitu dengan memasukkan jarum atau benda asing ke bagian kulit. Dan cara tersebut merupakan cara kuno yang sudah mulai ditinggalkan. Karena saat ini sudah banyak cara pasang susuk modern yang lebih praktis dan aman. Tinggal pilihan Anda yang seperti apa. Semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Khasiat Serta Kegunaan Susuk Di Dagu, Pipi, Bibir & Kening

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: