Manfaat Susuk – Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa susuk merupakan warisan budaya Indonesia yang sudah lama sejak dahulu. Bahkan jaman dahulu pun dipercaya para wanita dan selir raja menggunakan susuk untuk menggoda para pangeran kerajaan.

manfaat susuk pengasihan

Berbeda dengan pelet, susuk pengasihan dikenal memiliki energi yang dan tuah yang lebih lembut. Maksudnya adalah jika pelet mempengaruhi sukma korban dengan cara langsung ke sukmanya, susuk mempengaruhi orang lain dengan cara menampilkan pesona diri. Jadi bisa dikatakan susuk lebih halus energinya.

Saking halusnya, energi dari susuk pengasihan bisa membuat orang lain tidak menyangka bahwa Anda sebenarnya menggunakan susuk. Karena saat energi susuk sedang bekerja, target Anda tidak akan merasakan reaksi atau hal aneh yang dapat mempengaruhi perilakunya. Yang dia rasakan adalah adanya gejolak asmara dalam hatinya, dan hal itu pun seakan akan terjadi secara alami.

Sedangkan jika pengaruh pelet memiliki tuah dan energi dengan karakter yang cukup keras. Sehingga banyak orang yang terkena pengaruh ilmu pelet seringkali merasakan hal aneh, dan mengalami perubahan prilaku. Seperti linglung, bengong, dan bahkan bisa menjadi gila.

Manfaat Susuk Dalam Keharmonisan Rumah Tangga

Berbicara mengenai susuk pengasihan, tentu manfaatnya adalah untuk memikat hati seseorang yang Anda sukai. Dalam hal ini adalah untuk mempengaruhi sukma orang lain agar menyukai Anda.

Namun manfaat susuk ini ternyata juga bisa digunakan oleh orang yang sudah berumah tangga. Misalnya saja Anda seorang istri dan sudah menikah bertahun-tahun dengan suami Anda. Pernikahan yang sudah lama tentu akan mengakibatkan hubungan percintaan tak seperti dulu.


Baca Juga :


Hal inilah yang menyebabkan maraknya terjadi perselingkuhan. Salah satunya adalah karena ketidakharmonisan hubungan suami istri. Sehingga diharapkan dengan susuk pengasihan, Bagi Anda seorang istri akan memiliki energi aura pesona dan daya tarik yang lebih kuat. Dengan begitu suami Anda akan terikat hatinya, dan lebih setia dengan Anda.

Berikut ini adalah beberapa manfaat susuk untuk keharmonisan rumah tangga :

  1. Manfaat susuk secara umum adalah menjadikan diri Anda menarik dari biasanya. Menarik disini adalah dari sisi penampilan luar dan dalam. Hal ini tentu bisa mempengaruhi suami agar lebih sayang dan setia.
  2. Energi pengasihan dalam diri Anda juga akan membuat Anda menjadi pribadi yang penuh cinta kasih. Sehingga orang orang terdekat Anda seperti suami akan menjadi lebih sayang dan cinta kepada Anda.
  3. Energi susuk pengasihan juga akan membentuk semacam medan perlindungan, yang akan melindungi Anda dan suami Anda. Sehingga rumah tangga Anda dapat terlindungi dan terhindar dari berbagai hal yang dapat mengancam keharmonisan rumah tangga Anda.
  4. Selain itu Energi dari susuk pengasihan juga dapat membantu Anda agar tampak awet muda, dengan begitu kemungkinan suami untuk terpikat dengan wanita lain akan sangat tipis, bahkan tidak ada.

Itulah beberapa manfaat susuk pengasihan yang ternyata juga baik untuk menjadikan keharmonisan dalam rumah tangga. Salam semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Manfaat Susuk Pengasihan Dalam Keharmonisan Rumah Tangga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: