Mantra Pengasihan – Berbicara tentang ilmu pengasihan tentu erat kaitannya dengan masalah percintaan. Percintaan merupakan salah satu masalah terbesar manusia saat ini. Mengapa bisa menjadi terbesar? ya karena banyak orang yang memiliki kesulitan dalam menemukan tambatan jiwanya.

mantra pengasihan ampuh

Krisis tentang masalah percintaan ini bahkan sudah terjadi di jepang. Sebagai informasi saja, di jepang mayoritas para muda-mudinya enggan menikah dan cenderung hidup sendiri. Hal inilah yang menjadikan kekhawatiran pemerintah jepang, bahwa penduduk jepang perlahan mengalami penurunan tiap tahun.

Tidak hanya di jepang, di Indonesia percintaan masih menjadi permasalahan tiap orang. Faktanya banyak orang yang dengan keadaan ekonomi mampu masih belum bisa mendapatkan pasangan yang mereka inginkan. Mengapa demikian?

Kepercayaan diri masih menjadi salah satu faktor beberapa orang masih belum mendapatkan pasangan yang diinginkannya. Kurangnya kepercayaan diri dalam mendekati atau melakukan pendekatan terhadap lawan jenis adalah masalahnya.

Oleh karena itu beberapa orang menggunakan sarana spiritualis yang bisa berupa, mantra pengasihan, amalan pengasihan, atau ada pula yang pasang susuk. Tujuannya tetap sama, supaya menciptakan kepercayaan diri yang tinggi dan tampil lebih menarik.

Mantra Pengasihan Paling Ampuh, Adakah?

Amalan pengasihan atau mantra pengasihan bisa diartikan sebagai lelaku batin yang dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan daya tarik. Tetapi selain daya tarik, wirid pengasihan juga berkhasiat untuk meningkatkan kepercayaan diri.


Baca Juga :


Harapannya, dengan kepercayaan diri dan daya tarik yang lebih memikat inilah, si pengamal ajian dapat menemukan pasangan hidup yang paling cocok untuknya.

Padahal segala macam ilmu spiritual baik itu berupa ilmu pengasihan, amalan pengasihan maupun mantra pengasihan bersumber pada satu dzat yang sama yaitu Tuhan Yang Maha Kuasa. Maka dari itu salah sebenarnya jika membandingkan ilmu yang satu dengan yang lainnya. Karena seberapapun ampuhnya ilmu, niat pengamalnyalah yang sebenarnya lebih banyak memegang kendali.

Beberapa amalan pengasihan maupun ilmu pengasihan pun mensyaratkan lelakunya berupa puasa dan melakukan tirakat berat lainnya. Tujuannya untuk apa? yang jelas untuk menguji seberapa tinggi tingkat niatan seseorang dalam mendapatkan sesuatu.

Dan seperti biasa banyak dari pelaku yang merasa tidak kuat dan enggan melakukan tirakat berat. Jika demikian ya tinggal menggunakan sarana susuk samber lilin saja. Yang praktis dan tinggal minum dan baca mantra pengasihannya. Tanpa perlu ritual dan puasa yang memberatkan.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Mantra Pengasihan Paling Ampuh, Adakah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: