Pendekatan atau bahasa lainnya PDKT merupakan sebuah fase yang dialami oleh dua orang sebelum akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Umumnya, PDKT akan dimulai dari pihak pria terlebih dahulu. Sayangnya terkadang ada beberapa modal PDKT yang sering dilupakan pria. Hal ini akan membuat proses PDKT berjalan tak mulus.

Modal PDKT untuk Pria yang Wajib Diketahui

PDKT sendiri tidak hanya sembarang mendekati perempuan tanpa tujuan dan alasan yang jelas. Sebagai seorang pria, pastikan ada hal-hal yang diketahui sebagai modal wajib untuk PDKT. Berikut sederet modal wajib yang kerap kali tidak disadari pria sehingga kerap kali gagal dalam melakukan pendekatan:

1.     Memahami Kriteria Wanita yang akan Didekati

Jangan asal mendekati wanita karena alasan fisik saja. Justru Anda harus memastikan bahwa kriteria dari perempuan tersebut sudah sama dengan yang Anda inginkan. Misalnya, Anda ingin punya pasangan yang humoris dan ceria. Tentu Anda juga harus melihat kepribadiannya secara sekilas yang menyerupai karakter tersebut.

Jangan melakukan PDKT hanya asal-asalan tanpa mengetahui kriteria wanita terlebih dahulu. Ini termasuk modal PDKT untuk pria yang kerap kali dilupakan atau dianggap enteng. Dalam pikiran pria yang terutama adalah mendekati terlebih dahulu. Jika asal-asalan maka bisa dipastikan proses pendekatan tidak akan berjalan mulus.

Luangkan waktu untuk memahami calon gebetan yang akan Anda dekati. Coba lihat apa saja kekurangan yang mungkin ada pada diri calon pasangan. Begitu pula dengan diri Anda. Semua pertimbangan ini perlu diperhatikan supaya proses PDKT berjalan lancar.

2.     Coba Cari Nilai Positif dan Negatif pada Calon Pasangan

Pastinya Anda menginginkan sesuatu yang ideal dan sempurna. Tapi ingat bahwa tidak ada satupun orang yang sempurna. Maka dari itu, Anda harus mempertimbangkan semua aspek baik sisi yang positif atau negatif. Bisa jadi nilai negatif tersebut justru bisa menimbulkan kecocokan dengan Anda.

3.     Perluas Pergaulan

Modal wajib untuk PDKT berikutnya adalah dari segi pergaulan. Biasanya orang yang gagal PDKT adalah yang tidak punya pengalaman bersosialisasi dengan orang lain. Anda yang tak terbiasa bergaul pasti akan bingung untuk mau memulai proses berkenalan dari mana.  Tak hanya itu saja, pergaulan juga bisa memberikan kenalan baru untuk PDKT.

Anda bisa mengikuti berbagai komunitas dan kesempatan baru. Misalnya jika pecinta seni, Anda bisa datang ke konser musik atau pameran seni. Jika suka berolahraga, Anda juga bisa bergabung dengan komunitas pecinta olahraga. Dengan pergaulan ini bisa dipastikan Anda bisa lebih luwes saat melakukan PDKT.

4.     Percaya Diri

Setelah mendapatkan pergaulan yang luas, maka Anda sendiri akan tumbuh jadi sosok yang lebih percaya diri. Tentu ini menjadi modal PDKT untuk pria yang tak kalah penting. Hindari menjadi sosok yang tampak galau dan mudah putus asa. Anda harus menunjukkan pribadi yang optimis di hadapan perempuan.

Jika tidak percaya diri, nilai Anda di mata perempuan akan berbeda. Pastinya dengan percaya diri maka Anda bisa mendapatkan wanita terbaik. Jangan berpikir hal buruk yang bisa merusak rasa percaya diri. Cobalah dimulai dengan percaya diri dengan penampilan dan tampil lebih berani di setiap suasana.

Sebenarnya melakukan pendekatan adalah hal yang mudah. Hanya saja kerap kali ada modal PDKT yang sering dilupakan pria. Padahal kunci untuk melakukan pendekatan adalah dengan lebih percaya diri, lebih terbuka serta lebih banyak bergaul. Dengan begitu, aura positif akan jauh lebih terpancar dari dalam diri Anda.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Modal PDKT Untuk Pria Yang Wajib Dimiliki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!