Pantangan Susuk Berlian – Salah satu kelemahan dari metode pasang susuk jaman dahulu adalah adanya pantangan yang harus dihindari. Pantangan ini jika dilanggar maka akan berakibat susuk menjadi tidak berkhasiat alias luntur. Oleh karena itu Anda tidak bisa sembarangan melakukan sesuatu, bisa jadi hal tersebut merupakan pantangan dari susuk yang Anda pakai.

pantangan susuk berlian

Untuk kali ini kami akan membahas tentang pantangan susuk berlian. Susuk berlian merupakan metode pasang susuk dengan cara memasukan benda spiritual kedalam bagian kulit. Tujuannya adalah supaya energi dari benda gaib tersebut merasuk kedalam tubuh secara sempurna.

Akan tetapi pasang susuk dengan metode ini memiliki beberapa pantangan yang harus dihindari. Berikut pantangan susuk berlian yang harus dihindari :

Pantangan Susuk Berlian Yang Harus Dihindari

1. Tidak Boleh Memakan Pisang Emas

Pisang emas merupakan pantangan bagi seseorang yang memakai susuk. Bukan hanya pemakai susuk berlian, pisang emas juga merupakan pantangan bagi orang yang pasang susuk emas. Bahkan beberapa spiritualis tidak pernah mengkonsumsi pisang emas selama hidupnya. Kandungan energi dari pisang emas konon dipercaya akan melunturkan kekuatan.

2. Tidak Boleh Makan Sate Dari Tusuknya

Masih banyak yang salah kaprah dari pernyataan ini. Mereka beranggapan bahwa daging sate merupakan pantangan dari pemakai susuk. Padahal bukan dagingnya. Akan tetapi daging sate yang masih menempel di tusuknya. Makan daging satenya sebenarnya boleh-boleh saja. Asal tidak yang masih dalam keadaan ditusuk.

3. Menyentuh Atau Mengkonsumsi Daun Kelor

Daun kelor memang dikenal sebagai penetralisir segalam macam energi supranatural. Bahkan tidak cuma susuk saja, jimat, pelet maupun santet bisa hilang efeknya jika dilindungi dengan daun ini. Khasiat daun kelor pun mampu menghilangkan serangan ilmu ghaib.

Jika Anda sedang dalam keadaan menggunakan susuk berlian maka tidak diperbolehkan mengkonsumsi atau bahkan bersentuhan langsung dengan daun kelor.

4. Tidak Boleh Makan Pisang Tanduk

Selain pisang emas, si pemakai susuk berlian juga tidak diperbolehkan mengkonsumsi pisang tanduk. Seperti halnya pisang emas, pisang tanduk juga mengandung energi pentralisir yang akan menjadikan kekuatan magis luntur seketika. Maka dari itu jauhi pisang tanduk.

5. Tidak Boleh Makan Labu Air

Getah dalam labu dapat melunturkan daya magis susuk berlian. Sebab itulah orang yang mengenakan susuk tidak diperbolehkan untuk mengonsumsi labu air.

Demikian kelima pantangan susuk berlian yang harus dihindari. Ya memang seperti ini jika pasang susuk dengan metode konvensional jaman dahulu. Oleh karena itu kami sarankan untuk pasang susuk modern. Bisa dengan menggunakan kapsul susuk samber lilin. Untuk pertanyaan bisa klik kontak whatsapp dibawah ini.

 

 


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Pantangan Susuk Berlian Yang Harus Dihindari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: