Pantangan Susuk Samber Lilin – Seperti yang Anda ketahui bahwa susuk samber lilin merupakan sarana pengasihan berupa pasang susuk yang berasal dari hewan sejenis kumbang bernama samber lilin.

pantangan susuk samber lilin

Samber lilin sendiri merupakan kumbang yang dipercaya memiliki energi pengasihan untuk memikat lawan jenis. Kumbang ini biasanya hidup di perkebunan atau persawahan. Dulunya kita masih sering mendapati binatang samber lilin ini berkeliaran disekitar kita.

Akan tetapi sekarang ini hampir tidak menemui hewan yang bersayap hijau dan indah ini. Bahkan jika kita bertanya pada anak kecil jaman sekarang, mereka sudah pasti tidak tahu apa hewan ini. Langkanya hewan ini menjadikan hewan ini menjadi mahal di jual dipasaran. Tentu saja jika ada yang tahu manfaat sesungguhnya.

Pantangan Susuk Samber Lilin

Seperti pada kebanyakan pasang susuk pengasihan seperti susuk berlian, susuk emas, biasanya memiliki pantangan yang perlu dijaga agar energi dari susuk yang ditanam tidak hilang. Pantangan pasang susuk ini biasanya harus dihindari bagi si pemakai susuk, dengan tujuan agar energi yang ditanam tidak hilang.


Baca Juga :


Namun apakah ini berlaku juga untuk susuk samber lilin? Dari beberapa ahli spiritual yang kami tanya, mereka cenderung memberikan kesimpulan bahwa hampir setiap sarana pengasihan memiliki pantangan. Bedanya pantangan susuk samber lilin ini tidak sama dengan pasang susuk biasanya.

Lalu apa saja pantangan susuk samber lilin?

  1. Tidak diperkenankan menggunakan susuk samber lilin untuk balas dendam. Maksudnya yaitu, katakanlah Anda pernah disakiti oleh seseorang, kemudian Anda pasang susuk samber lilin dengan tujuan untuk membalas dendam atas sakit hati yang pernah Anda rasakan. Maka Itu tidak boleh.
  2. Dalam penggunaan susuk samber lilin Anda juga dilarang untuk menggunakannya untuk hal hal yang dapat merugikan orang lain.
  3. Anda juga tidak diperbolehkan untuk menggunakan susuk ini untuk tujuan main main, dalam arti mempermainkan baik itu lawan jenis, atau orang orang di sekitar Anda.

Itulah beberapa pantangan susuk samber lilin yang jika tetap dilanggar maka energinya tidak akan maksimal dan cenderung tidak memiliki efek apapun. Maka dari itu bijaklah dalam menggunakan sebuah sarana spiritual. Semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Adakah Pantangan Susuk Samber Lilin? Berikut Penjelasannya

2 thoughts on “Adakah Pantangan Susuk Samber Lilin? Berikut Penjelasannya

  • March 13, 2018 at 6:30 am
    Permalink

    maaf saya ga ngerti pantangan yang no 2.

    Reply
    • May 21, 2018 at 1:38 am
      Permalink

      Salam Raka, maksudnya disini dalam menggunakan sarana susuk samber lilin, Anda tidak boleh menggunakannya untuk merugikan orang lain. Misalnya disini untuk balas dendam atau dengan tujuan hanya ingin mempermainkan perasaan pasangan

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: