Pasang Susuk Samber Lilin Jarak Jauh

Pasang Susuk Samber Lilin bisa dilakukan jarak jauh. Tidak harus datang langsung. Karena memang wujudnya lebih praktis, berupa kapsul herbal berenergi. Bukan berupa patahan sayap kumbang Samber Lilin. Juga tidak berupa jarum logam seperti berbagai jenis susuk lain.

Susuk Samber Lilin sudah diolah dan diproses secara khusus, Anda tinggal mengkonsumsi kapsul susuknya sesuai tata cara yang kami terangkan dalam panduan tertulis.

Bila memesan paket Kapsul Susuk Samber Lilin, saya dapat apa saja?

Anda akan mendapatkan sebotol kapsul Susuk Samber Lilin, panduan tertulis dan garam berkah. Garam berkah ini berfungsi sebagai media aktivasi energi jarak jauh. Sehingga energi Susuk Samber Lilin dapat menyatu sempurna dalam diri Anda.

Mengenai tata cara aktivasi energi ini sangat mudah, Anda tinggal baca dalam panduan tertulisnya nanti.

Kalau kapsulnya habis, harus pasang susuk lagi?

Tidak. Kapsul hanya perlu diminum sesuai panduan, sampai merasuk saja. Seterusnya Anda tinggal baca mantra sambil membarengi usaha batin Anda dengan usaha lahir sebaik-baiknya.

Atas seizin Tuhan, hajat atau keinginan Anda akan segera terjawab.

Bedanya pasang susuk langsung dan jarak jauh?

Kalau untuk Susuk Samber Lilin, tidak ada. Keduanya sama baik. Sejauh ini para klien mengaku mendapatkan hasil yang memuaskan, baik yang berada di dalam maupun di luar negeri. Tidak masalah sekalipun kapsul susuknya harus dikirim melewati lautan.

Kelebihannya, otomatis tidak ada rasa sakit yang perlu dirasakan. Anda pasti sudah pernah dengar, bukan? Bahwa pasang susuk langsung (yang berupa jarum logam) itu sakit sekali. Bahkan beberapa mengaku sampai mengalami gosong pada bagian yang dipasang.

Susuk Samber Lilin tidak demikian, karena dipasang atau dipakainya cukup seperti meminum suplemen saja.

Cara Pasang Susuk Jarak Jauh, Ada Disini

error: Content is protected !!