pasang susuk pengasihan

Pasang Susuk merupakan fenomena yang sudah biasa kita lihat dalam dunia para artis. Bahkan beberapa paranormal seperti Mbah Mijan pun pernah mengatakan jika artis banyak yang datang padanya untuk memasangkan susuk. Umumnya mereka yang pasang susuk adalah artis pendatang baru yang ingin naik popularitasnya.

Beberapa paranormal lain seperti pakar kejawen Dewi Sundari pun membenarkan adanya fenomena pasang susuk artis yang menjamur. Mereka para artis pendatang baru yang masih minim keterampilan, ingin memikat para khalayak penonton dan sutradara agar mau menggunakan jasa mereka. Alhasil, para artis pendatang baru ini pun mencari jalan pintas dengan cara memasang susuk. Dengan dalih agar mudah disukai para pelaku dunia hiburan.

Secara umum, pasang susuk adalah memasukkan benda yang sudah diisi energi oleh spiritualis ke dalam tubuh si pemakai. Benda ini pun bisa bermacam-macam, ada yang berupa berlian yang kemudian bisa dinamakan susuk berlian, emas atau yang juga disebut susuk emas, samber lilin dan lain sebagainya.

Kesemua benda tersebut memiliki khasiat yang dipercaya mampu memberikan daya tarik pengasihan. Jadi bisa disimpulkan orang yang memasang susuk akan tampak lebih cantik, tampan dan memiliki daya tarik bagi orang lain.

Pasang Susuk Pengasihan

Pada dasarnya orang yang ingin dipasang susuk mempunyai tujuan agar aura dalam tubuhnya terpancar. Maksudnya adalah supaya wajah menjadi lebih berseri dan memiliki daya tarik yang membuat orang terpikat. Maka dari itu energi yang digunakan oleh para spiritualis adalah pengasihan.

Pasang susuk pengasihan mempunyai banyak jenis, seperti susuk berlian, susuk emas, atau bahkan yang sedang laris dipakai oleh para artis yaitu susuk samber lilin. Energi pengasihan yang digunakan oleh para spiritualis ini mampu mengeluarkan pesona dalam diri seseorang.

Pada dasarnya energi pengasihan ini dimiliki semua orang dari lahir. Tentu kita selalu senang melihat bayi yang baru saja lahir bukan? yah karena bayi memiliki energi pengasihan yang masih bersih. Dan seiring bertambahnya usia, dan perilaku buruk inilah yang membuat energi pengasihan semakin meredup. Maka dari itulah fungsi memasang susuk pengasihan dengan tujuan untuk mengembalikan energi pengasihan yang mulai meredup.

Khasiat Susuk Pengasihan

Jika para artis melakukan pasang susuk dengan tujuan untuk menarik pesona dan daya tarik penonton terhadap dirinya, tentu akan berbeda jika yang dipasang oleh orang umum. Orang awam biasanya menggunakan susuk pengasihan dengan tujuan untuk memikat hati seorang yang disukainya.

Susuk pengasihan yang dipakai ini diberi mantra dan doa pengasihan dengan tujuan untuk mempengaruhi sukma dari sang target. Dengan cara ini diharapkan sang target yang tadinya tidak suka menjadi suka, yang tadinya cuek menjadi perhatian, yang tadinya sering tidak patuh menjadi patuh. Kurang lebih seperti itulah khasiat susuk pengasihan.

Bagaimana? Tertarik pasang susuk pengasihan?

 

 


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Pasang Susuk Pengasihan Langganan Para Artis, Susuk Samber Lilin

2 thoughts on “Pasang Susuk Pengasihan Langganan Para Artis, Susuk Samber Lilin

  • February 9, 2018 at 11:34 pm
    Permalink

    Selamat pagi..assallamuallaikum.
    Sy tertarik utk pasang susuk pengasihan samber lilin.
    Tp saat ini sy sdg tdk ada di indonesia..sy msh ada di luar negri.
    Bagaimana caranya sy utk bsa pasang susuk samber lilin..??

    Reply
    • February 14, 2018 at 1:53 am
      Permalink

      Selamat pagi ibu Niken, Waalaikumsalam wr wb.
      Bisa ibu, caranya adalah dengan pasang susuk jarak jauh, kami menggunakan pasang susuk modern, yaitu dengan metode meminum kapsul herbal yang sudah dialiri oleh energi susuk. Khasiatnya pun sama dengan pasang susuk biasanya. Jika ibu tertarik silahkan hubungi no wa kami di 085762118383.
      Kapsul Susuk tersebut nantinya akan kami kirim ke alamt ibu. Salam, semoga membantu

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: