Cerita pengalaman pasang susuk samber lilin – Siapa yang tidak tahu dengan pengasihan susuk samber lilin yang menjadi primadonanya susuk pelet alami. Hewan yang hampir jarang sekali kita ketahui keberadaannya kini memang menjadi buruan banyak orang untuk mendapatkan khasiat pengasihannya. Tak jarang banyak orang berburu dan memperjual belikan hewan samber lilin ini.

Singkat cerita saya bertemu dengan seseorang yang tidak ingin disebutkan namanya yang ingin bercerita mengenai pasang susuk samber lilin di salah satu paranormal bernama Dewi Sundari. Wanita yang bekerja di sebuah perusahaan asing ini sebagai marketing ini melakukan pasang susuk samber lilin dari layanan Dewi Sundari.

Wanita tersebut mendapatkan informasi dari salah satu website yang dikunjunginya di www.samberlilin.com, yang kebetulan memang salah satu website milik Paranormal Dewi Sundari.

Awal Mula Pasang Susuk Samber Lilin

“Pertama kali mau pasang susuk, saya takut karena sangat kurang nyaman yang namanya dengan jarum, tapi malah ternyata enggak pakai jarum”, tutur wanita tersebut. Beliau bercerita jika pasang susuk layanan Dewi Sundari tidak menggunakan jarum atau sejenisnya.

Menurutnya, pasang susuk dari layanan paranormal Dewi Sundari menggunakan kapsul herbal khusus yang sudah dialiri energi. Sehingga tentu sangat memudahkan bagi orang-orang yang ingin pasang susuk akan tetapi takut dengan jarum.

Khasiat Yang Dirasakan Setelah Pasang Susuk

Beberapa minggu setelah pasang susuk, Wanita yang tidak mau disebutkan namanya tersebut belum mendapatkan reaksi apa-apa dari susuk samber lilin. Beberapa hari konsultasi dengan Ibu Dewi, wanita tersebut mengatakan jika Ibu Dewi sangat sabar dalam menghadapi kliennya yang kadang banyak maunya.

Setelah beberapa bulan, barulah khasiat susuk samber lilin tersebut bereaksi. Reaksi tersebut ditandai dengan makin percaya dirinya sifat si pemakai. Selain itu urusan pekerjaan menjadi lebih mudah dan ada saja keberuntungan yang didapatkan.

Berikut adalah pengalaman pasang susuk samber lilin dari layanan paranormal Dewi Sundari. Semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Pengalaman Pasang Susuk Samber Lilin Dewi Sundari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: