Ilmu Pengasihan Atau Pelet – Dalam dunia spiritual kita mengenal yang namanya ilmu pengasihan dan juga ilmu pelet. Yang keduanya memiliki khasiat yang kurang lebih hampir sama. Lalu manakah yang lebih baik?

ilmu pengasihan atau pelet

Pengasihan bisa diartikan sebagai sebuah lelaku batin yang dilakukan oleh seorang pelaku dengan tujuan untuk mempengaruhi sukma seseorang. Mempengaruhi disini bisa bermacam-macam tafsirannya. Bisa hanya sekedar untuk menjadi teman, rekan bisnis atau bahkan menjadi target jodoh.

Begitu pula dengan pelet, yang kurang lebih hampir sama dengan pengasihan yang memiliki tujuan untuk mempengaruhi sukma seseorang dengan tujuan untuk mendapatkan perhatian dari sang target. Baik berupa target menjadi suka, atau bahkan menjadi tergila-gila karenanya.

Pengasihan Atau Pelet?

Walaupun dari segi khasiat atau manfaat keduanya memiliki kesamaan. Namun tetap saja ada perbedaan dari kedua sarana spiritual ini. Perbedaan ini terletak dari aspek mana saja, mulai dari lama reaksi serta ketahanan energi yang di arahkan ke target.


Baca Juga :


Ilmu pengasihan memiliki segi ketahanan energi yang lebih baik dari pelet. Maksudnya, seseorang yang terkena pengaruh pengasihan akan lebih lama khasiatnya ketimbang pelet. Ini terjadi karena energi ilmu pengasihan cenderung lebih halus dari pada pelet. Sehingga bertahannya pun lama.

Berbeda dengan reaksi pelet dan pengasihan, untuk mendapatkan efek reaksi yang cepat ilmu pelet adalah juaranya. Ilmu pelet dikenal memiliki reaksi yang lebih cepat untuk mempengaruhi target. Makanya banyak beberapa pengamal ilmu pelet adalah orang-orang muda yang tidak sabaran dalam mengejar jodohnya.

Untuk perbedaan lebih lengkap mengenai ilmu pengasihan dan pelet bisa disimak berikut ini :

Ilmu Pengasihan :

  1. Reaksinya lebih lambat, namun daya cinta dan kasih sayang yang ditimbulkan lebih kuat dan lebih besar.
  2. Daya tahan pengasihan lebih lama, bahkan permanen seumur hidup.
  3. Lebih digunakan kepada kebaikan. Dan bisa digunakan untuk menyadarkan pasangan yang selingkuh, mengharmoniskan rumah tangga, menjadikan pasangan lebih setia.
  4. Pengasihan bisa digunakan untuk memengaruhi banyak orang sekaligus.
  5. Tidak perlu ada tirakat khusus.
  6. Pengasihan menggunakan energi alami dari dalam tubuh yang dipancarkan keluar. Bisa melalui sarana bathin atau dengan cara melakukan meditasi.

Ilmu Pelet :

  1. Reaksinya cepat, sehingga orang yang terkena pelet tidak bisa lagi berfikir rasional.
  2. Kekuatan rasa cinta yang ditimbulkan dari pelet tidak bertahan lama.
  3. Bisa digunakan untuk kebaikan, namun lebih banyak disalahgunakan dalam pemakaian. Atau hanya untuk main-main semata.
  4. Pelet hanya bisa digunakan untuk memengaruhi satu orang saja dalam satu waktu.
  5. Ada laku tirakat yang harus dijalani bagi pemilik pelet.
  6. Kebanyakan pelet selalu berhubungan dengan makhluk ghaib jahat (jin, genderuwo, dll), walaupun tidak semuanya.

Susuk Samber Lilin Termasuk Ke Dalam Pengasihan Atau Pelet?

Setelah melihat perbedaan dari keduanya termasuk kedalam kategori apakah susuk samber lilin? Apakah pelet atau pengasihan?

Dari segi manfaat dan khasiat susuk samber lilin adalah untuk meningkatkan daya tarik alami dalam diri. Jadi cara mempengaruhui sukma orang lain adalah dengan memperbaiki energi pengasihan dari diri sendiri. Untuk itu manfaatnya adalah untuk mempegaruhi banyak orang, bukan satu target saja.

Sehingga susuk samber lilin bisa dikatakan termasuk dalam ilmu pengasihan. Karena energi yang dipancarkan adalah cinta kasih, dan cenderung lebih halus. Semoga bermanfaat.

Pilih Ilmu Pengasihan Atau Pelet? Dan Apa Perbedaan Dari Keduanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: