Beberapa pertanyaan yang sering dilontarkan para pengguna susuk samber lilin. Yaitu apa yang akan dirasakan setelah menggunakan susuk yang dikenal sebagai susuknya para artis ini?

setelah pasang susuk samber lilin

Sebagai informasi untuk Anda, menggunakan samber lilin tidak lain dari tujuannya adalah supaya energi pengasihan dalam diri memancar. Jadi bisa dikatakan tujuan untuk menggunakan susuk samber lilin adalah supaya terlihat lebih menarik dari biasanya.

Setelah Anda menjadi orang yang tampil menarik dan memancarkan daya tarik yang kuat, maka secara otomatis orang akan lebih mudah simpatik kepada Anda. Tinggal niat Anda dari awal menggunakan samber lilin untuk apa? Jika hanya sebagai pencari simpatik untuk menunjang pekerjaan seperti artis atau dalam dunia hiburan misalnya, maka secara tidak langsung Anda akan dimudahkan dalam pekerjaan tersebut.


Baca Juga :


Beda lagi ceritanya jika tujuan Anda adalah untuk mendapatkan jodoh idaman. Dengan susuk samber lilin maka Anda akan diberi kemudahan mendapatkan pilihan jodoh dari beberapa orang yang Anda kenal.

Apakah jika menggunakan susuk samber lilin efeknya bisa terasa langsung? Jawabannya tentu saja tidak, dalam menggunakan susuk diperlukan adannya mantra samber lilin. Dengan menggunakan mantra tersebut akan menjadikan efek susuk samber lilin akan berhasil.

Efek Setelah Memakai Susuk Samber Lilin

Setiap orang yang menggunakan sarana susuk samber lilin tentu akan mendapatkan efek yang berbeda-beda. Akan tetapi secara umum efek samber lilin adalah sebagai berikut :

  • Dengan kemampuan untuk bergaul dengan lebih luwes, diharapkan Anda dapat menemukan calon pendamping yang paling sesuai dengan keinginan
  • Lebih mudah memikat hati orang yang Anda inginkan
  • Atas seizin Tuhan, Anda akan dipertemukan dengan sosok yang paling cocok mendampingi Anda
  • Membantu menambah keharmonisan hubungan
  • Pasangan menjadi lebih sayang dan perhatian secara alami
  • Dihindarkan dari godaan orang ketiga yang berniat merusak

Tentu saja reaksi setiap orang akan berbeda-beda. Tergantu seberapa kuat niat orang tersebut dalam melakukan tirakat membanca mantra samber lilin.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Setelah Pasang Susuk Samber Lilin, Apa Yang Akan Saya Rasakan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: