Susuk pengasihan paling ampuh, adakah? Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh orang yang sedang mencari sarana pengasihan. Sedikit lucu memang jika mereka ingin menggunakan sebuah sarana, akan tetapi melakukan perbandingan terlebih dahulu.

susuk pengasihan paling ampuh

Secara logika ya tidak apa, karena sebelum mendalami sebuah ilmu, sudah sewajarnya kita akan membandingkan ilmu yang satu dengan lainnya. Lebih bagus mana, dan itu yang akan dipelajari.

Namun berbeda dengan sarana spiritual. Tidak ada yang namanya sarana A lebih bagus dari sarana B. Semuanya tergantung oleh si pengamalnya. Jika sudah ada yang mencoba membandingkan dan berhasil, saya rasa itu cuma kebetulan.

Susuk Pengasihan Paling Ampuh, Adakah?

Berbicara mengenai susuk pengasihan tentu ada bermacam-macam. Ada susuk berlian, susuk emas, susuk samber lilin, dan lain sebagainya. Jika di jaman dahulu susuk berlian dan susuk emas menjadi primadonanya para pencari susuk, berbeda dengan saat ini.

Dijaman ini sudah banyak orang yang enggan melakukan pasang susuk dengan metode tanam. Metode tanam disini maksudnya adalah pasang susuk dengan cara lama yaitu dengan memasukkan benda asing ke bagian kulit si pemakai susuk.


Baca Juga :


Cara ini tergolong seram, karena benda asing tersebut akan berada dilapisan kulit si pemakai. Dan tidak semua orang nyaman dengan hal itu tentunya. Banyak si pemakai susuk mengeluhkan ketidaknyamanannya dalam memakai susuk dengan metode tanam. Oleh karena itulah cara pasang susuk metode ini sudah mulai ditinggalkan.

Lalu apa yang baru? yaitu pasang susuk dengan cara meminum kapsul herbal yang sudah diiisi energi.

Apakah cara ini bisa disebut sebagai pasang susuk?

Tentu saja iya, karena makna dari pasang susuk adalah memasukkan sesuatu kedalam tubuh. Jadi memakan sesuap nasi pun bisa dikatakan sebagai pasang susuk. Namun tentu bukan sembarangan kan yang dimasukkan.

Ada energi khusus yang diolah dan diramu dengan bahan-bahan khusus yang kemudian dimasukkan dan dibentuk dalam kapsul. Kenapa kapsul? karena supaya ramah dan mudah terserap dengan baik. Khasiatnya pun sama dengan pasang susuk pada umumnya.

Hebatnya lagi, Anda tidak akan terganggu dengan benda asing yang menempel di kulit Anda, karena ini bukan pasang susuk tanam. Bukan pasang susuk model kuno. Jadi Anda tidak perlu khawatir.

pasang susuk samber lilin


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Susuk Pengasihan Paling Ampuh, Benarkah Ada?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: