Berbicara mengenai susuk pengasihan tingkat tinggi banyak orang yang berpendapat bahwa susuk berlian juaranya. Akan tetapi itu adalah pendapat orang dulu. Karena dulu memang susuk berlian merupakan primadonanya pasang susuk. Banyak orang datang ke ahli pasang susuk ya untuk dipasang susuk berlian.

susuk pengasihan tingkat tinggi

Namun seiring berjalannya waktu kepopuleran susuk berlian pun bergeser dengan sendirinya. Sudah jarang orang yang melakukan pasang susuk dan memilih untuk susuk berlian. Alasannya pun bermacam-macam, ada yang takut karena cara pasangnya, ada pula yang takut karena ada resikonya.

Pada dasarnya memang benar adanya, karena susuk berlian memiliki beberapa kekurangan diantaranya ya adanya pantangan pasang susuk yang harus dihindari. Pantangan inilah yang membuat kepopuleran susuk berlian mulai turun, dan tentu saja bergeser ke susuk pengasihan tingkat tinggi lainnya.

Susuk Pengasihan Tingkat Tinggi, Samber Lilin

Samber lilin merupakan susuk pengasihan yang berasal dari hewan sejenis kumbang yang memiliki sayap hijau keemasan. Kepercayaan tentang kuatnya daya pengasihan dari hewan ini terletak pada sayapnya. Karena dari sayapnya inilah muncul susuk pengasihan tingkat tinggi samber lilin.

Disebut juga sebagai samber iler, saat ini binatang samber lilin memang tergolong langka. Habitat hidupnya terbatas di sekitaran pohon randu. Atau tanaman lain yang berdaun jarang. Ia juga hanya menampakkan diri sekitar musim penghujan.

Maka tak heran jika banyak orang mencari habitat samber lilin dan berusaha mencarinya agar bisa dijual lagi. Karena memang khasiatnya yang luar biasa melebihi susuk berlian.

Khasiat Samber Lilin

Selain sebagai fungsi utamanya adalah untuk pengasihan dan daya tarik, samber lilin juga dipercaya sangat bagus untuk pelarisan. Seperti keindahan sayap kumbang samber lilin ini yang digunakan untuk menarik lawan jenisnya, dalam pelarisan khasiatnya pun mampu menarik pelanggan agar dagangan laris manis.


Baca Juga :


Jika untuk tujuan pelarisan, kumbang samber iler biasanya cukup disimpan. Mereka yang berjualan di toko atau di warung cukup menyimpan sayap samber iler di dalam laci saja. Tetapi kalau untuk tujuan pengasihan, lain lagi.

Manfaat pengasihan ini biasanya paling banyak dicari oleh para pekerja hiburan. Artis. Biduan. Wanita malam. Dengan harapan dapat menjadikan mereka lebih rupawan, tampil memikat dan mampu mendapatkan pelanggan yang loyal.

Hal inilah yang menjadikan samber lilin sebagai susuk pengasihan tingkat tinggi yang kepopulerannya mengalahkan susuk berlian saat ini. Semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Samber Lilin, Susuk Pengasihan Tingkat Tinggi Yang Lebih Baik Dari Susuk Berlian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: