Untuk pembahasan kali ini, akan saya sampaikan beberapa tips, atau trik, agar pasangan kita lekas melamar. Karena memang pertanyaan semacam ini lumayan sering saya terima. Biasanya dari pacar perempuan, yang memang sudah ingin membawa hubungannya ke pelaminan.

Setiap hubungan asmara, pasti kita harapkan akan berubah menjadi hubungan rumah tangga. Tetapi kenyataannya, kadang, meski sudah lama menjalin hubungan, entah mengapa pasangan kita tak kunjung melamar. Alasannya macam-macam. Entah itu karena belum siap mental, belum cukup modal, atau masih sibuk dengan pekerjaan.

Padahal, kebanyakan perempuan enggan digantung. Dan sangat mengharapkan kepastian. Jika si pria tak kunjung melamar, si gadis pun mulai berpikir, jangan-jangan pasangannya ini tidak berniat sungguh-sungguh. Untuk itu, berikut adalah sejumlah cara, atau tips, agar pasangan Anda lekas menunjukkan keseriusannya.


Baca Juga :


1. Ceritakan Bagaimana Pasangan Yang Sudah Berkeluarga

Yang pertama, ceritakanlah betapa bahagianya pasangan yang sudah berkeluarga. Sampaikan betapa menariknya. Tidak perlu Anda sampaikan, bahwa Anda ingin menikah secepatnya. Pasangan akan tetap paham, maksud Anda seperti apa. Selama pasangan Anda ini orangnya cukup peka, maka ia akan sadar, bahwa dirinya telah membuat Anda menunggu terlalu lama.

2. Ajak Pasangan Untuk Menengok Teman Yang Baru Saja Punya Anak

Yang kedua, ajaklah pasangan untuk menengok teman yang baru saja punya anak. Biarkan ia melihat, betapa bahagianya menikah dan memiliki buah hati. Seringkali, hal semacam ini akan menjadikannya tergerak, untuk membina keluarga dan memiliki anak juga.

3. Minta Kekasih Untuk Segera Melamar

Yang ketiga, mintalah kekasih Anda untuk segera melamar. Lancarkan bujuk rayu Anda. Buatlah ia menginginkan pernikahan, sebagaimana Anda menginginkannya. Sampaikanlah bawa menikah dengannya, adalah momen yang sudah lama Anda impikan. Katakan bahwa Anda ingin hidup bahagia bersamanya.

4. Tanya Keseriusannya

Yang keempat, cobalah untuk menanyakan keseriusannya. Apakah ia benar-benar serius ingin menjalin hubungan dengan Anda, atau sekedar ingin main-main saja. Sampaikan, bahwa Anda tidak ada waktu untuk main-main. Yang Anda harapkan adalah sebuah hubungan yang serius. Dan sebisa mungkin, jangan sampaikan pertanyaan ini sambil bercanda. Agar pasangan pun paham, bahwa Anda serius memikirkannya.

5. Beri Ultimatum

Yang kelima, tidak ada salahnya Anda berikan ultimatum. Misalnya dengan mengatakan, bahwa jika ia tak juga segera melamar, maka Anda pilih berpisah saja. Sebab Anda butuh orang yang berani berkomitmen. Tentu saja, dengan cara ini, ada resiko Anda akan kehilangan dia. Tetapi Anda harus siap soal itu. Karena jika orang ini benar-benar mencintai Anda, Anda tidak akan dibiarkannya galau begitu saja.

6. Jelaskan Anda Berdua Sudah Siap Menikah

Yang keenam, jelaskan pada pasangan, bahwa Anda berdua sudah siap menikah. Semua hal yang saat ini masih ia khawatirkan, yakinkanlah bahwa Anda berdua bisa melewatinya bersama-sama. Ibarat pom bensin, kita siap mulai dari nol.

7. Sampaikan Bahwa Orang Tua Sudah Ingin Cucu

Yang ketujuh, sampaikan bahwa orang tua Anda sudah ingin punya cucu.

8. Panas-panasi Dengan Ada Orang Yang Berniat Melamar Anda

Yang kedelapan, katakanlah bahwa ada orang lain yang berniat melamar Anda. Sekedar untuk memanas-manasinya. Cara ini akan memunculkan rasa bahwa ia punya saingan, dan menjadikan dirinya takut kehilangan.

9. Ceritakan Teman Yang Sudah Menikah

Yang kesembilan, ceritakanlah pada pasangan, siapa saja diantara teman-teman Anda, yang saat ini sudah menikah. Semakin banyak teman Anda yang sudah menikah, pastinya pasangan akan semakin merasa, bahwa sebaiknya Anda lekas menikah juga.

10. Rajin Bersilaturrahmi Kerumahnya

Kemudian yang terakhir, rajin-rajinlah bersilaturahmi ke rumahnya. Sekedar untuk menyapa keluarganya, sambil membawakan buah tangan kesukaan orang tuanya. Jangan sungkan untuk berbincang dengan keluarga pasangan. Sebab jika pihak keluarga sudah merasa cocok dengan Anda, pastinya mereka akan meminta anaknya untuk segera melamar.

Seperti itulah kurang lebihnya, sepuluh cara untuk membujuk pasangan kita, agar lekas melamar. Cukup sekian dari pembahasan saya, semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Tips Agar Pasangan Cepat Melamar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!