Mantan memang seseorang yang seharusnya dilupakan dan diabaikan. Tetapi beberapa diantara Anda sempat tetiba memikirkan mantan tanpa tahu alasannya. Sebenarnya ada sebab yang membuat Anda melakukan hal tersebut. Bukan berarti Anda gagal untuk move on, tetapi bisa saja karena hal lain. Karena itu, berikut alasan yang perlu Anda ketahui.

Penyebab Anda Kepikiran Mantan Terus

Meski merasa sangat menjengkelkan, nyatanya Anda pernah setidaknya satu kali kerpikiran mantan terus. Atau ketika Anda diam dan tiba-tiba ingat pada mantan yang sudah lama tidak bertemu. Bisa saja hal ini bukan karena kangen atau ingin balikan, tetapi merupakan hal alami yang biasa terjadi. Jika Anda juga merasa kebingungan kenapa hal tersebut Anda alami berikut penyebabnya.

1. Merasa sangat kesepian

Hal ini dapat menjadi penyebab utama, Anda tetiba memikirkannya. Karena ketika seseorang sedang merasakan kesepian biasanya kenangan-kenangan yang lama akan berdatangan pada pikiran Anda. Mengingat saat berpacaran, Anda sangat intens bertemu dengannya dan sesudah putus tidak pernah ada lagi kabar darinya. Sehingga tanpa disadari Anda malah memikirkan mantan.

2. Merasa bosan dengan aktivitas sehari-hari

Penyebab satu ini hampir mirip dengan kesepian, tetapi biasanya ketika bosan Anda melakukan hal-hal menyenangkan. Sehingga, mungkin saja Anda sedang tidak tahu harus melakukan apa dan tiba-tiba ingat mantan yang dulu sering menghibur ketika sedang bosan. Dengan begitu, sebaiknya jangan berlarut-larut segera cari kegiatan yang bisa Anda lakukan untuk segera melupakannya.

3. Mengira dia memang pilihan yang baik

Jika Anda putus dengan mantan karena sikapnya yang kurang bagus dan sudah tidak ada perasaan apapun lagi untuknya. Tapi, saat mencari lagi pasangan baru Anda tidak juga menemukan pasangan yang cocok. Mungkin saja, mantan Anda itu merupakan pilihan terbaik untuk dijadikan pasangan. Tapi, jangan salah jika dia baik, seharusnya dia memperjuangkan hubungannya dengan Anda.

4. Menyesal pada kejadian masa lalu

Ketika Anda secara tiba-tiba teringat pada mantan, mungkin saja ini bisa menjadi alasannya. Karena, seperti yang Anda tahu bahwa cinta itu membutuhkan banyak pengorbanan. Tidak hanya waktu saja, tetapi membutuhkan uang, pikiran dan tenaga. Oleh karena, itu Anda bisa saja teringat karena menyesal telah mengorbankan banyak hal demi mantan yang meninggalkan Anda.

Terutama tentang uang, bisa saja Anda menyesal telah membelikannya hadiah yang terlalu mahal atau yang lainnya. Jika Anda putus hubungan dengan cara yang tidak baik, Anda pasti akan sangat menyesal karena telah mencurahkan segala perasaan dan tenaga yang jadina sia-sia saja. Tapi, jangan terlalu terlarut, anggap saja Anda bersedekah dan berharap dia akan mendapatkan balasan.

5. Mantan menghubungi Anda kembali

Ketika mantan menghubungi Anda lagi setelah sekian lama, tentunya hal tersebut menjadi berita yang sangat mengejutkan. Dengan begitu, bisa saja Anda secara tidak sengaja memikirkannya kembali. Apalagi ketika dia tidak memutus hubungan di media sosial, bisa jadi dia masih belum bisa melupakan Anda dengan mengikuti setiap kegiatan Anda yang ada di media sosial.

Tetapi, Anda jangan sampai terganggu dengan hal tersebut. Sebaiknya fokus saja masa sekarang yang Anda jalani. Jika Anda masih menyimpan rasa tetapi pada masa dulu dia menyakiti, jangan sampai terlena. Jika memang dia benar orang baik seharusya dari dulu dia tidak pernah menyakiti Anda. Jika secara tiba-tiba Anda teringat dia, segera lupakan karena mantan hanyalah sejarah.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Alasan Kenapa Anda Tiba-Tiba Ingat Mantan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!