Bahasan kita kali ini, khusus saya peruntukkan bagi Anda para istri, yang suaminya tergoda perempuan lain. Bahkan sampai kabur bersama perempuan tersebut. Meninggalkan Anda tanpa tanggung jawab.

Situasi yang semacam ini memang berat. Bagi siapapun itu. Berumah tangga sudah bertahun-tahun, bahkan sudah punya beberapa orang anak, tetapi suami malah berubah sikap dengan sangat drastis, dan sampai menelantarkan keluarganya sendiri.

Ibaratnya, kemanapun Anda mengadu, orang akan lebih menyarankan Anda untuk berpisah saja. Diikhlaskan saja. Daripada terus-menerus disakiti. Padahal yang namanya berpisah, bukanlah sesuatu yang gampang. Apalagi jika ada anak yang dipertaruhkan.

Memang, perlu kita akui dulu, bahwa jauh lebih biijak untuk bercerai secara sehat. Daripada melanjutkan pernikahan yang sakit.
Tetapi khusus untuk Anda, yang tetap bersikukuh ingin menyelamatkan rumah tangga ini, tetap berharap suami kembali, entah untuk alasan apapun itu, berikut adalah amalan yang bisa Anda jalankan. Atas seizin Tuhan, akan digerakkan hati suaminya untuk kembali pada keluarga.


Baca Juga :


Terlebih dulu, ambillah pakaian suami. Lebih bagus lagi kalau pakaian ini sudah pernah dipakai, namun belum dicuci. Jadi masih berbau keringatnya. Bacakanlah Surat Yaasin pada pakaian tersebut sebanyak 41 kali.

Setelah dibacakan yaasin 41 kali, tempatkanlah pakaian ini dalam wadah yang tertutup rapat. Kemudian bacakan doa pendek, yang bisa Anda baca di akhir artikel ini.

Wadah yang berisi pakaian suami ini, simpanlah dalam satu tempat. Dan jangan dibuka sama sekali, selama 41 hari.  Atas seizin Tuhan, bila memang masih berjodoh, akan tergerak hati suami. Agar kembali ingat kepada Anda, kembali ingat pada anak istrinya, dan kembali pulang.

Lakukanlah dengan penuh ikhlas, serta berpasrah diri. Perlu diingat, bahwa ini adalah sebuah upaya. Dan hasil dari upaya batin ini akan sangat ditentukan oleh ridho Tuhan terhadap kita. Segala sesuatu itu hanya akan terjadi atas kehendak Tuhan.

Seringkali, dalam kasus-kasus semacam ini, dimana seorang suami lari dari kewajibannya terhadap keluarga, maka si istri yang ditinggalkan, cenderung berkutat pada si selingkuhan. Si perempuan lain itu tadi. Si pelakor, istilahnya. Pikirnya si suami tidak bersalah, hanya dipengaruhi oleh perempuan tersebut. Bahkan mungkin si perempuan ini menggunakan ilmu hitam untuk menjerat suaminya.

Seringkali, pemikiran seperti itulah yang justru membuat usaha batin kita tidak kunjung membuahkan hasil. Sebab kita lupa, bahwa suami itu bukan lagi lima tahun umurnya. Tidak akan semudah itu ia dipengaruhi, kecuali bila ada keinginan juga, dari dirinya sendiri.

Ini adalah kesalahan yang diperbuat dua orang, bukan hanya satu. Si pelakor ini salah, suami Anda juga bersalah. Dan bila Anda tetap berharap suami akan kembali, maka paling tidak Anda harus bisa menerima dulu, bahwa suami pergi atas kerelaan hatinya sendiri.

Demikian yang dapat saya sampaikan. Bagi Anda yang merasakan pahitnya ditinggalkan, saya doakan semoga tabah, kuat, dan lekas diberikan yang terbaik. Akhir kata, terima kasih telah menyaksikan, sampai jumpa di kesempatan selanjutnya, dan salam rahayu.


Amalan Doanya :
“Qoffatu qolba … (nama suami) bin … (nama ayah suami) … kama qofalltu haadzal tanak.”


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Amalan Doa Untuk Mengembalikan Suami Yang Kabur Dengan Pelakor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!