Kali ini kita akan membahas seputar susuk. Atau lebih tepatnya, tentang amalan khusus untuk membuang atau melunturkan susuk dari badan kita.

Tentu saja, bahasan ini akan lebih cocok, untuk Anda yang dulu mungkin pernah pasang susuk, sekarang berubah pikiran dan ingin dilepas saja, tetapi sayangnya si pemasang susuk sudah tiada. Setidaknya kurang lebih, inilah cara yang dapat Anda lakukan, untuk melunturkan pengaruh susuk tersebut secara tuntas dan permanen.

Soal ini, sebenarnya sudah pernah saya singgung, di salah satu video youtube saya yang lampau. Saya terangkan dalam video itu, bahwa ada tiga cara yang dapat kita lakukan, untuk melepas atau membuang susuk, tanpa bantuan orang yang tadinya memasang susuk kita.

Tentu saja, dalam hal ini, yang saya maksud adalah jenis susuk tanam atau susuk konvensional. Yang disusupkan ke bawah kulit. Bukan jenis susuk halal yang selama ini saya sediakan.

Cara Pertama

Bila tadinya ada benda asing yang ditanam, entah itu berupa jarum atau permata, maka wujud fisiknya ini harus dikeluarkan dulu. Dengan bantuan medis.

Kecuali, jika sudah terlanjur menjadi satu dengan daging. Tandanya bila susuk masih ada, adalah terasa mengganjal ketika diraba. Maka ini perlu dikeluarkan dulu.

Cara Kedua

Bila wujud susuknya sudah tidak ada, entah karena sudah dikeluarkan atau karena sudah menyatu dengan daging, maka kita langgarlah semua pantangannya. Bila tadinya dilarang memakan pisang emas, ya kita makan pisang emas. Bila tidak boleh makan jantung pisang, ya kita makan jantung pisang. Agar luntur pengaruh susuknya.

Cara Ketiga

Cara ketiga, adalah dengan mandi berendam di air laut. Untuk melarung pengaruh susuk ini. Tentu saja, untuk cara ini, sangat saya sarankan agar Anda ditemani. Tidak sendiri. Sebab bahaya kalau posisinya Anda tidak bisa berenang. Bisa hanyut nanti malah.

Bila ketiga cara ini sudah dilakukan, namun Anda masih merasa kurang tuntas, maka berikut adalah amalan yang dapat Anda jalankan untuk menuntaskan pelepasan susuk tersebut:

Pertama, siapkan air mineral secukupnya. Boleh air kemasan dari merek apapun.
Kedua, berpuasalah sunah selama tiga hari berturut-turut. Malam harinya, lanjutkan dengan sholat hajat khusus dengan niat untuk membuang susuk Anda.

Setelah sholat hajat ini, bacalah shalawat nabi sebanyak 333 kali, syahadat sebanyak 111 kali, innalillahi wa inna ilaihi rojiun sebanyak 99 kali, lalu tutuplah dengan Surat Al Fatihah sebanyak 77 kali.

Selama tiga malam ini, setiap sholat hajat, Anda bawalah air mineral yang sudah Anda siapkan pertama tadi.
Setiap selesai dzikir, tiupkanlah ke air mineral tersebut. Sambil membaca basmalah, syahadat dan istighfar. Masing-masing tiga kali. Jadi basmalah tiga kali, lalu tiupkan. Syahadat tiga kali, lalu tiupkan. Dan istighfar juga tiga kali, lalu tiupkan.

Pada hari berikutnya, minumlah air ini saat adzan maghrib. Tidak semuanya, sebagian saja. Karena sebagian lagi, perlu Anda sisakan untuk dicampur di bak mandi dan Anda pakai untuk mandi keramas.

Atas seizin Tuhan, akan luntur segala macam pengaruh susuk yang selama ini Anda pakai.
Seperti itulah amalannya, bila kita ingin menuntaskan pembersihan susuk. Semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Amalan Untuk Membuang Energi Susuk Yang Masih Menempel Di Badan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!