Bila seseorang sedang mengalami jatuh cinta, biasanya ada yang menampakkannya ada pula yang tidak. Tetapi, hal tersebut dapat Anda ketahui dari bahasa tubuhnya, terutama pada pria. Biasanya ada tingkah yang tidak biasa yang dilakukannya ketika sedang merasa jatuh cinta diam-diam pada seorang wanita.

Tanda Pria Jatuh Cinta Menjadi Salah Tingkah

Seperti yang sudah disebutkan, ketika pria sedang kasmaran tingkahnya akan aneh dan tidak biasa. Dengan begitu akan kentara sekali bahwa dia sedang jatuh cinta. Salah tingkah adalah salah satu cirinya. Anda sebagai seorang wanita akan dengan segera menyadarinya ketika seorang melakukan hal-hal berikut dihadapan Anda.

1. Selalu memandangi Anda

Ketika ada seseorang yang melakukan hal ini pada Anda, sudah bisa dipastikan bahwa dia sedang curi-curi pandang. Tatapan matanya akan berbeda ketika dia sedang melihat Anda. Apalagi jika hal ini dilakukan dengan diam-diam dan tidak banyak orang yang menyadarinya. Hal ini menjadi tanda pria jatuh cinta pada Anda.

2. Berbincang dengan tenang

Tanda yang satu ini bisa saja tidak dengan cepat Anda sadari. Terlebih jika pria ini merupakan teman dekat Anda. Hal ini menandakan bahwa pria tersebut ingin berbicang dengan Anda lebih lama dengan santai. Dia menunjukan rasa nyaman ketika bersama Anda, dengan begitu jangan sampai malah Anda yang menjadi salah tingkah.

3. Telapak tangannya berkeringat

Jika Anda sedang berjalan bersama atau duduk bersama dengan pria, kemudian tidak sengaja menyentuh tangannya dan ternyata berkeringat. Hal tersebut menjadi sebuah tanda bahwa dia sedang merasa gugup ketika bersama Anda. Dalam studi penelitian pun, hal tersebut menjadi bukti nyata bahwa memang seseorang sedang merasa gugup ketika bersama seseorang yang menarik.

4. Memainka baju atau dasi

Tanda satu ini pun merupakan ciri seorang pria sedang gugup. Biasanya dia memainkan atau melonggarkan pakaian sekitar lehernya seperti dasi. Atau jika sedang tidak memakai dasi biasanya akan menyentuh bagian belakang leher. Gerak-gerik ini sangat jelas menandakan bahwa ia merasa gugup saat berbincang dengan Anda.

5. Mukanya menjadi sedikit merah

Hal ini menjadi salah satu ciri pria jatuh cinta diam-diam pada Anda. Ketika wajahnya berubah menjadi merah, bukan berarti dia sedang merasa kepanasa. Hal tersebut seringkali terjadi ketika seseorang merasa sangat gugup atau malu. Dengan begitu hormon adrenalin akan meningkat dalam tubuhnya sehingga membuat wajahnya memerah.

6. Badannya condong ke arah Anda

Bahasa tubuh ini mengisyaratkan bahwa dia sangat tertarik dengan perbincangan yang dilakukannya dengan Anda. Serta dia sangat nyaman ketika mengobrol dengan Anda. Selain itu, pria yang sedang menyukai Anda akan cenderung mendengarkan dengan baik semua hal yang Anda ceritakan. Hal tersebut menjadi tanda lain bahwa pria tersebut sangat tertarik pada Anda.

7. Berbicara hal baik dengan lembut

Hal ini menjadi tanda yang jelas, ketika seseorang berbicara pada Anda menggunakan nada yang sangat lembut artinya dia ingin terkesan manis dan baik didepan Anda. Selain itu, dia ingin membuat Anda  merasa nyaman ketika mengobrol dengannya. Selain dari pembicaraannya, sikanya pun akan menjadi sangat manis dan lembut sehingga membuat Anda selalu terkesan.

Banyak lagi tanda yang bisa Anda cari ketika seorang pria jatuh cinta. Tetapi, jika teman dekat atau orang lain didekat Anda melakukan salah satu saja tanda di atas, ada kemungkinan besar bahwa ia sedang meyukai Anda. Meskipun tidak jelas terlihat, mungkin dia sedang diam-diam mendekati Anda. Dengan begitu, jika memiliki perasaan yang sama Anda bisa membuka hati untuknya.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bahasa Tubuh dari Ciri Pria jatuh Cinta Diam-Diam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!