Kali ini kita akan membahas, tentang bisa tidaknya kita melunturkan susuk orang lain. Dalam kaitannya dengan masalah asmara atau rumah tangga, ini termasuk salah satu pertanyaan yang cukup sering saya terima.

Sebagai contoh kasus saja, katakanlah ada seorang istri yang datang berkonsultasi. Ia menceritakan, bahwa ada indikasi, suaminya berselingkuh dengan seorang wanita. Wanita ini, usut punya usut, punya susuk yang dipasang di beberapa bagian tubuh.

Sehingga tujuan utama sang istri tersebut, adalah bagaimana caranya melunturkan atau menghilangkan susuk, yang dimiliki wanita ini. Agar suaminya bisa kembali seperti sedia kala.

Sebagian dari Anda mungkin masih ingat, bahwa sebelumnya sudah pernah kita membahas, tentang macam-macam cara untuk melunturkan susuk di badan kita. Tetapi cara ini tentu saja, lebih efektif bila kitanya sendirilah yang pernah pasang susuk, dan berniat melepaskan susuk tersebut.


Baca Juga :


Lha kalau yang mau dilunturkan itu susuknya orang lain, bagaimana?

Susuk, itu wujudnya macam-macam. Sehingga pantangannya juga macam-macam. Bila ingin melunturkan susuk, maka cara paling mudah adalah dengan melanggar pantangannya tersebut.

Jika posisinya, Anda bisa mengetahui secara pasti, apa pantangan susuk yang dimiliki wanita ini, ya memang bisa saja. Contoh, pantangan susuknya adalah tidak boleh memakan daun kelor. Kemudian Anda sengaja memasak sayur, yang di dalamnya mengandung daun kelor, dan Anda berikan kepada orang tersebut. Kelor termakan, susuknya pun hilang.

Namun jika Anda tidak tahu secara pasti, pantangan susuknya ini apa, maka akan menjadi sulit. Dan kalaupun susuknya berhasil Anda hilangkan, belum tentu suami akan pulang. Karena memang bukan disitu masalahnya.

Tujuan pemasangan susuk, adalah untuk meningkatkan daya tarik, pesona, dan kepercayaan diri. Jadi bila suami Anda berselingkuh dengan seseorang yang punya susuk, maka kemungkinan besar memang suami Andalah yang tergoda.

Sekalipun susuk perempuan ini hilang, tidak ada yang bisa menjamin, bahwa suami Anda tidak akan tergoda perempuan lain lagi. Sebab masalah utamanya bukan pada perempuan lain. Tetapi ada pada suami kita sendiri.

Sehingga akan jauh lebih baik, untuk contoh kasus ini, bila yang kita lakukan, bukanlah berusaha untuk menghilangkan susuk wanita tadi. Melainkan mengikat kesetiaan suami kita sendiri.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bisakah Melunturkan Susuk Orang Lain?
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!