Salam Rahayu, dengan Dewi Sundari disini.

Beberapa waktu yang lalu, banyak sekali orang yang DM ke instagram saya, dan bertanya tentang jenis susuk yang paling cocok untuk mengunci birahi suami. Karena pertanyaannya cukup unik, jadi saya akan menjawab pertanyaan tersebut melalui artikel berikut ini.

Tujuannya supaya siapapun Anda yang membutuhkan jawaban atas pertanyaan yang sama, yaitu jenis susuk apa yang cocok untuk mengunci birahi suami. Bisa menemukan jawaban yang sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Jadi begini, pada dasarnya ada banyak sekali jenis susuk yang konon katanya bisa digunakan untuk membantu meningkatkan sekaligus mengunci birahi pasangan. Mulai dari susuk tradisional, sampai susuk susuk modern.

Namun dari sekian banyak susuk tersebut, menurut saya pribadi ada satu jenis susuk yang memang sudah terbukti bisa membantu mengunci birahi sekaligus meningkatkan birahi pasangan Anda.

Susuk yang saya maksud adalah susuk samber lilin. Namun perlu Anda garis bawahi, bahwa pasang susuk samber lilin yang saya maksud bukanlah pasang susuk samber lilin tradisional yang masih berbentuk serangga samber lilin. Akan tetapi susuk samber lilin modern yang sudah saya proses sedemikian rupa dan sudah saya kemas dalam bentuk kapsul herbal.

Sehingga lebih aman dan mudah untuk digunakan. Tidak hanya itu saja, energinya pun lebih besar jika dibandingkan dengan samber lilin tradisional.

Apakah Ketika Kita Pasang Susuk Samber Lilin, Birahi Pasangan Bisa Langsung Terkunci?

Tentu saja tidak langsung, tetap energi dari susuk samber lilin ini membutuhkan waktu dan proses, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Hanya saja sesaat setelah Anda mengkonsumsi susuk samber lilin ini, energinya akan langsung bersinergi atau bekerja pada tubuh Anda.

Dan kurang lebih dalam kurun waktu 7 hari, manfaatnya secara perlahan mulai bisa Anda rasakan. Dan setelah susuk samber lilin yang Anda konsumsi habis, kurang lebih dalam waktu 1 bulan, barulah power energinya bekerja secara maksimal. Birahi pasangan Anda akan terkunci, sehingga tidak akan mudah lirik kanan kiri.

Kemudian, setelah pasang susuk samber lilin, apakah birahi pasangan juga akan naik atau meningkat?

Ya, menurut pengalaman yang sudah sudah, sebagian besar orang yang sudah pasang susuk samber lilin untuk mengunci birahi pasangannya. Mengaku jika birahi pasangannya juga ikut meningkat saat bercinta dengannya.

Hal tersebut tentu terjadi bukan tanpa alasan, namun itu bisa terjadi karena energi dari susuk tersebut juga bekerja dengan menstimulasi titik energi bagian seks pada diri Anda dan juga pasangan. Sehingga efeknya, birahi Anda dan pasangan juga akan meningkat.

Hal itu pula yang membuat banyak orang suka dan cocok dengan susuk samber lilin ini.

Nah bagi Anda yang saat ini masih was was, takut kalau pasangannya selingkuh, maka susuk samber lilin bisa menjadi salah satu alternatif spiritual untuk membantu mengunci birahi pasangan Anda.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bisakah Susuk Samber Lilin Dipakai Untuk Mengunci Birahi Pasangan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: