Bahasan kita kali ini, kaitannya adalah dengan susuk. Lebih tepatnya kita akan membahas, tentang bagaimana cara menghilangkan, melepaskan, atau melunturkan susuk, dengan media daun kelor.

Karena tidak sedikit, orang yang dulunya pasang susuk, untuk alasan tertentu, tapi sekarang bermaksud untuk melepaskan susuknya tersebut. Masalahnya adalah, jika dukun yang dulu memasangkan susuknya sudah tidak ada, sudah meninggal dunia misalnya, maka memang kita perlu mencari cara lain.

Sebagian dari Anda mungkin masih ingat, dulu pernah saya sampaikan beberapa cara untuk menghilangkan susuk. Tanpa harus meminta bantuan dukun susuk, yang dulu memasang susuk tersebut.

Pertama, jika susuknya ini jenis susuk tanam, rabalah dulu bagian yang tadinya dipasang susuk. Bila masih terasa mengganjal, itu tandanya benda yang dipasang masih ada. Entah itu berupa jarum, benang, atau permata. Maka benda ini perlu dikeluarkan dulu, dengan bantuan medis.

Kedua, bila diraba sudah tidak terasa, tandanya benda ini sudah terlanjur menyatu dengan daging. Maka tinggal Anda langgar semua pantangannya.

Ketiga, mandilah berendam di air laut, untuk memastikan semua pengaruh susuknya hilang. Sebab air laut dapat melarung segala macam energi supranatural. Pastikan sekujur badan terkena air, termasuk wajah dan rambut juga.

Kendalanya cara ini tentu saja, bila tempat tinggal Anda jauh dari laut. Itulah mengapa kali ini akan saya sampaikan bagaimana caranya menghilangkan pengaruh susuk, dengan media daun kelor.

Setidaknya ada tiga cara yang bisa Anda pilih.

Pertama, boleh Anda makan langsung daun kelor ini. Dimakan mentah boleh, direbus dulu supaya matang juga silakan. Dicampurkan ke dalam masakan pun sebenarnya tidak apa, misalnya dibuat sayur. Tetapi akan lebih baik bila dimakan apa adanya, tanpa bumbu dan campuran bahan makanan lain.


Baca Juga :


Daun kelor, sudah sejak dulu dipercaya memiliki kemampuan untuk menetralisir energi negative. Sehingga secara alami pengaruh susuk tersebut akan dibersihkan dari dalam.Cara kedua yang bisa Anda pilih, adalah dengan menumbuk daun kelor hingga halus. Kemudian oles atau balurkan pada bagian tubuh yang tadinya dipasang susuk. Biarkan kering. Setelah kering, boleh dibilas.

Lakukan cara ini setiap hari, paling tidak selama tujuh hari berturut-turut.

Sedangkan cara yang ketiga, adalah dengan merendam daun kelor secukupnya, ke dalam air hangat. Kemudian gunakanlah air rendaman kelor ini untuk mandi berendam selama beberapa menit.

Cara yang ketiga ini baiknya dilakukan pada weton Anda. Jadi misalnya Anda lahir pada Senin Pahing, ya mandilah berendam dengan daun kelor pada Senin Pahing. Ketiga cara ini, juga boleh Anda lakukan semua, untuk memastikan bahwa pengaruh susuk yang pernah dipasang, benar-benar sudah hilang.

Meskipun tidak termasuk bahan makanan yang setiap saat kita jumpai, daun kelor tetap masih memungkinkan untuk dicari. Sehingga saya harapkan cara ini dapat menjadi solusi, untuk Anda yang berniat melepas susuk, tapi tidak bisa mendatangi kembali dukun susuknya, karena berbagai alasan. Akhir kata, dari saya cukup sekian. Semoga bahasan ini bisa memberikan sedikit wawasan yang bermanfaat.

 


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Cara Menghilangkan Susuk Konvensional Dengan Daun Kelor
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!