Beberapa orang diantara Anda tentunya pernah merasakan jatuh cinta. Tetapi, tidak semuanya bisa menyatakan dan mengekspresikan perasaan tersebut pada orang yang dicintainya. Kadang ada rasa gengsi untuk mengekspresikan setiap perasaan yang sedang dirasakan. Bahkan ketika merasakan kangen tapi gengsi untuk mengatakannya.

Tanda Seseorang Kangen Tapi Gengsi

Kadang sejumlah orang malah berpendapat bahwa menyembunyikan perasaan dan tidak mengekspresikannya merupakan hal yang lebih baik. Tetapi, ada dampak yang perlu ditanggung ketika Anda melakukan hal itu. Bisa saja orang yang Anda rindukan menganggap Anda cuek. Maka dari itu berikut ciri-ciri orang kangen tapi gengsi seseorang pada Anda.

1. Memandang diam-diam

Jika pernah melihat orang melakukan hal ini pada Anda, tandanya ada sesuatu yang tidak biasa. Apalagi jika Anda menangkap bahwa dia sedang memperhatikan Anda secara diam-diam. Artinya, bisa saja bahwa orang tersebut tertarik dan kangen pada Anda setelah sekian lama tidak bertemu. Jika ini yang dilakukan oleh teman sendiri, tandanya ia sedang sangat merindukan Anda.

2. Rajin memanggil nama Anda

Ketika Anda berbincang dengan seseorang dan dia sangat sering memanggil nama Anda dalam setiap ceritanya, ada kemungkinan besar di suka pada Anda. Tidak hanya itu, jika sudah tidak lama berjumpa dan dia selalu mencari keberadaan Anda, artinya diam-diam dia merasakan rindu. Tetapi, dia tidak pernah mengakuinya karena gengsi.

3. Menempel pada Anda

Seseorang yang sedang jatuh cinta pastinya akan selalu berupaya untuk dekat dengan orang yang disukainya. Jika ada teman dekat atau seseorang yang seperti itu pada Anda, bisa jadi dia memiliki perasaan pada Anda. Jika menghilang beberapa waktu saja, pastinya dia akan segera menemukan Anda dan selalu mengikuti kemanapun Anda pergi.

4. Pura-pura tidak peduli pada Anda

Seseorang yang sedang gengsi tapi kangen pada Anda, biasanya akan berpura-pura tidak peduli. Karena biasanya orang yang mudah gengsi, hanya dengan melihat Anda saja dia sudah puas dan mengobati rasa kangennya. Jadi, Anda sebaiknya jangan marah dan kesal ketika orang yang Anda sukai cuek, mungkin saja dia sedanng pura-pura karena terlalu gengsi.

5. Tiba-tiba memberi perhatian yang lebih

Jika ada seseorang yang dicurigai kangen pada Anda, coba sesekali perhatikan ketika dia mengobrol. Orang yang suka pada Anda akan cenderung memberi perhatian yang lebih seperti memuji, menanyakan sudah makan atau belum, bagaimana kabar Anda dan lainnya secara halus. Dia tidaka akan membuatnya terlalu jelas dan menanyakan hal tersebut secara halus.

6. Selalu salah tingkah

Ciri satu ini merupakan hal yang sering tidak sengaja dilakukan oleh orang-orang yang ingin menyembunyikan perasaannya, tapi malah nampak terlalu jelas. Ketika ada orang yang diam-diam merindukan Anda biasanya dia akan bertingkah kikuk dan salah tingkah ketika berada di dekat Anda atau sedang mengobrol dengan Anda. Biasanya dia sering menggaruk bagian belakang kepalanya.

Hal ini juga biasa dilakukan dengan alasan dia merasa sangat gugup berada di dekat orang yang disukainya. Cirinya biasanya tangannya sangat berkeringat, wajahnya memerah dan bicaranya menjadi tidak jelas. Hal tersebut sudah sangat jelas menunjukan bahwa dia memiliki perasaan tersembunyi pada Anda.

Sebenarnya masih banyak lagi ciri orang-orang yang gengsi untuk mengakui perasaannya. Tetapi jika orang terdekat Anda melakukan salah satunya saja dari ciri di atas, bisa dikatakan bahwa dia memang sedang meyukai Anda. Jika sudah lama tidak berjumpa dengan teman atau siapapun, kemudian ia pun melakukan ciri tersebut, maka sudah pasti ia merasa rindu pada Anda.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Ciri-Ciri Orang Kangen Tapi Gengsi Untuk Menunjukkannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!