Memiliki seseorang yang sangat spesial di hati adalah hal yang sangat membuat bahagia. Sehingga kehidupan menjadi lebih indah dan berwarna. Sebelum Anda menjalin hubungan asmara, tentunya Anda harus memiliki pasangan terlebih dahulu. Seringkali Anda tidak pernah menyadari bahwa ada seseorang yang sedang memendam perasaan suka pada Anda.

Ciri Seseorang Memendam Perasaan Suka

Ketika Anda mencurigai seseorang suka pada Anda, sebaiknya kenali terlebih dahulu ciri-ciri memendam perasaan. Dengan begitu, Anda bisa lebih yakin bahwa dia memang sedang memperhatikan dan memiliki perasaan khusus pada Anda. Jangan sampai salah mengira dan mempermalukan diri sendiri.

1. Memperhatikan Anda secara diam-diam

Ciri pertama yang bisa dengan mudah Anda ketahui, yaitu ketika ada seseorang yang selalu memperhatikan Anda secara diam-diam. Memang pada awalnya tidak akan ada yang menyadari, tetapi ketika dilakukan dengan sering maknanya ada arti khusus pada sikapnya itu. Biasanya ketika Anda melihat kearahya, dia akan dengan segera memalingkan wajah dan salah tingkah.

2. Sering menempel pada Anda

Terkadang tanda ini bisa menjadi jelas atau samar. Ketika yang memendam rasa adalah teman Anda sendiri, hal ini tidak akan dengan mudah terbongkar. Biasanya dia akan selalu berupaya untuk mengambil kesempatan agar selalu dekat dengan Anda. Dengan berbagai cara, dia akan selalu menempel pada Anda.

3. Berpenampilan bagus di depan Anda

Ketika seseorang sedang mengalami jatuh cinta, biasanya aka nada saja perubahan pada dirinya. Salah satunya dalam cara berpenampilan, dia akan lebih rapi dan wangi ketika akan berhadapan dengan orang yang disukainya. Hal ini menjadi ciri pria memendam perasaan cinta pada seseorang. Ketika seseorang memedam rasa dia akan berdandan sebaik mungkin di hadapan Anda.

Jika ciri wanita memendam perasaan cinta, dia juga akan memakai riasan wajah lebih dari biasanya. Serta memakai berbagai aksesoris atau perhiasan supaya terkesan lebih cantik didepan orang yang disukainya. Jadi ketika ada seseorang yang ingin berpenampilan bagus dihadapan Anda, dapat dikatakan bahwa secara tidak langsung dia memberi sinyal perasaannya pada Anda.

4. Melakukan pendekatan pada Anda

Biasanya orang yang selalu iseng atau jahil berlebih pada Anda, dia memiliki perasaan yang tidak biasa. Apalagi jika dia selalu menggoda Anda, artinya sangat jelas bahwa secara diam-diam dia sedang melakukan pendekatan. Hal itu biasanya sering dilakukan demi mendapatkan perhatian dan simpati dari Anda.

5. Sering mengajak Anda berbincang

Ciri ini biasanya dilakukan dengan sangat sering, bahkan jika obrolan itu tidak penting. Biasanya orang yang sedang memendam rasa, dia akan selalu mencari topik obrolan apapun dengan Anda. Contoh kecilnya, ketika dia selalu saja menanyakan tugas dan bagaimana mengerjakannya, atau menanyakan kabar Anda.

Obrolan ini tidak hanya berlangsung secara langsung saja, tetapi dia akan terus berusaha mengontak Anda dengan chatting. Hingga bisa saja Anda tanpa sadar memberikan informasi yang sebenarnya tidak terlalu diperlukan. Seperti mengatakan hobi, cita-cita, impian, makanan kesukan, lagu kesukan dan segala hal yang berkaitan langsung dengan kehidupan pribadi Anda.

Jika salah satu saja ciri diatas ada pada seseorang yang Anda kenal, dapat dikatakan bahwa dia memang sedang memendam sebuah perasaan suka pada Anda. Tapi, sebaiknya jangan terlalu jelas bahwa Anda sudah mengetahuinya. Nikmati saja masa-masa tersebut, karena beberapa orang berpendapat bahwa masa pendekatan adalah masa yang paling menyenangkan.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Inilah 5 Tanda Seseorang Sedang Memendam Rasa Pada Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!