Katanya tidak ada pantangan susuk samber lilin, kok judulnya seperti ini. Tenang, sabar dulu mari kita bahas dengan hati yang tenang dan pikiran yang terbuka.

Berbicara tentang susuk selalu tidak lepas kaitannya dengan pantangan selama menggunakan susuk. Layaknya jenis susuk yang lain, susuk samber lilin juga memiliki pantangan bagi penggunanya. Pantangan susuk samber lilin ini sebenarnya terlihat sepele tapi tetaplah berbahaya. Karena tetap akan menghilangkan energi susuk yang terkandung didalamnya.

Susuk samber lilin sendiri, merupakan jenis susuk yang paling unik diantara susuk lainnya. Susuk ini tidak menggunakan media benda mati seperti emas, berlian ataupun gotri. Melainkan menggunakan benda hidup berupa serangga samber lilin dalam praktek pasang susuknya.

Hanya saja berbeda dari susuk samber lilin yang lain, yang menggunakan samber ilernya yang mati secara langsung. Maka susuk samber lilin Dewi Sundari tidak demikian, melainkan hanya mengambil energi pengasihan dari hewan tersebut, kemudian ditransfer ke dalam media susuk cair yang praktis dan aman.

Pantangan susuk samber lilin sendiri seringkali berbeda-beda di setiap praktisi spiritual yang membuatnya. Nah, Kali ini saya akan membahas pantangan susuk samber lilin yang secara umum sepele namun berbahaya.

Apa Saja Pantangan Susuk Samber Lilin?

1. Dilarang Merebut Pasangan Orang Lain

Susuk Samber Lilin memiliki khasiat sebagai susuk pemikat yang cukup kuat. Manfaat ini sebaiknya tidak Anda gunakan untuk merebut pasangan orang lain yang telah menjalani hubungan asmara. Akan lebih baik Anda memanfaatkan khasiat ini untuk memikat hati wanita lain yang Anda cintai.

2. Tidak Boleh Menggunakan Susuk Samber Lilin untuk Balas Dendam

Pantangan susuk samber lilin selanjutnya yaitu tidak boleh menggunakannya untuk membalas dendam. Sebagian dari kita mungkin pernah disakiti oleh seseorang yang kita cintai. Seperti ditinggalkan begitu saja, memutuskan hubungan sepihak, dll. Namun hal tersebut jangan dijadikan alasan untuk Anda memasang susuk. Karena bahwasannya susuk hanya digunakan untuk tujuan yang baik dan tidak merugikan orang lain.

3. Dilarang Membunuh Hewan Tertentu

Pantangan susuk samber lilin berikut nya yaitu Anda dilarang membunuh hewan tertentu sesuai panduan praktisi susuknya. Secara umum hewan yang ketika dibunuh dapat melunturkan susuk yaitu membunuh kupu-kupu pada malam jumat. Membunuh lebah yang tidak sengaja masuk ke dalam rumah, dan lain sebagainya. Namun sebenarnya bukan karena pantangan pun kita sejatinya tidak boleh membunuh sesama makhluk sembarangan.

Itulah pantangan susuk samber lilin yang dimiliki kebanyakan pasang susuk. Namun jika Anda menginginkan pasang susuk samber lilin yang tidak memiliki pantangan apapun dan tidak ada resiko apapun, bisa pasang susuk samber lilin Dewi Sundari.

Sekian informasi seputar pantangan susuk samber lilin yang sepele namun berbahaya. Semoga Anda bisa lebih berhati-hati agar tidak sampai melanggar pantangannya. Dan semoga mampu menambah wawasan spiritual Anda.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Pantangan Susuk Samber Lilin Yang Ini Terlihat Sepele, Tapi Berbahaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: